Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Bandar Lampung – Indra Siregar tokoh senior Pemuda Pancasila Lampung yang juga aktivis Kino Golkar Kosgoro Lampung era tahun 1980 an mengajak masyarakat agar mendukung dan memilih Rido Fichardo sebagai gubernur Lampung. “Ayo datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018 mari kita coblos no 1, Rido”ujarnya Indra.

Indra juga sangat menyesalkan kepemimpinan Arinal yang baru beberapa menit menjabat namun telah melakukan pemecatan terhadap Alzier yang nota bene senior Golkar di Lampung.

” sangat disesalkan Arinal yang anak kemaren sore di Golkar , karena setelah pensiun dari PNS lalu kebetulan bisa menjabat ketua Golkar Lampung arogan main pecat Alzier yang senior di Golkar Lampung”ungkapnya Indra.

Baca Juga :  WABUP PRINGSEWU KUNJUNGI PAGUYUBAN JAMBAN SEWU

Lanjut, Indra Siregar putra Kolonel AR. Siregar mantan ketua Golkar lampung dan juga ketua DPRD Lampung di era tahun 1970 an. Arinal harus banyak belajar terhadap dirinya dalam berpolitik dengan dirinya. Sosok Alzier jiwanya tidak bisa di ajak dengan pola pola konfrontasi. Ibarat kita mendorong bola ke dalam air akan nongol lagi setelah di dorong.

Jangankan Arinal yang cuma pensiunan PNS kebetulan bisa menjadi ketua Golkar, level penguasa di negeri kita saja pernah dilawan Alzier. “Saya tahu sosok jiwa Alzier” pungkas Arinal.

Baca Juga :  Masyarakat Kecewa, Pembangunan Tersier di Pekon Banjarmasin Terkesan Asal-asalan

Pesan Indra kepada Arinal ” jangan kau undang setan hatimu, karena saat ini sedang memilih imam di propinsi Lampung. Bila Arinal tidak suka kepada saya dan butuh pendidikan politik silahkan hubungi saya di nomor 0811726119, rumah saya di Rawa Laut, mau gaya apa saya ladeni”akhirnya Indra.(red).

 3,726 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here