BREAKING

Sabtu, Maret 2, 2024
Berita NasionalLAMPUNGTulang Bawang

Ini Aksi Wanita Bercadar di Tuba

Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Tulang Bawang – aksi “pluk saya jika kalian membuat saya nyaman” wanita bercadar kecamatan menggala , yang di lakukan di bunderan jalur dua pemda Tulang Bawang, Menggala (26/5).

ini di lakukan terkait serangan bom bunuh diri yang di lakukan puji, wanita bercadar yang mengebom gereja di surabaya beberapa waktu lalu, sehingga menimbulkan kegelisahan dan sisi negatif wanita bercadar di mata masyarakat.

Baca Juga :  Ini Pesan Yang Disampaikan Wakapolres Pada Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Polres Tulang Bawang

jefri koordinator aksi “pluk saya jika kalian membuat saya nyaman” mengatakan ini di lakukan semata-mata di lakukan untuk membuka mata masyarakat bahwa wanita muslim/cadar bukan lah seorang teroris seperti yang selama ini menjadi momok menakutkan bagi mata dunia yang menganggap wanita bercadar adalah teroris itu adalah kesalahan besar.

“masyarakat di ajak secara langsung agar tidak takut dengan wanita berhijab syar’i atau cadar, semoga dengan di lakukan nya aksi ini mampu menghilangkan stigma negatif terhadap perempuan bercadar dan tidak mengkaitkan dengan kelompok radikal yang bermasalah.”jelas jefri

Baca Juga :  Tim LO Pasangan Calwalkot Metro Wahdi-Qomaru serahkan 70 Dukungan Perbaikan Jalur Independen

Penulis : Rahmat

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *