Tulang Bawang – aksi “pluk saya jika kalian membuat saya nyaman” wanita bercadar kecamatan menggala , yang di lakukan di bunderan jalur dua pemda Tulang Bawang, Menggala (26/5).

ini di lakukan terkait serangan bom bunuh diri yang di lakukan puji, wanita bercadar yang mengebom gereja di surabaya beberapa waktu lalu, sehingga menimbulkan kegelisahan dan sisi negatif wanita bercadar di mata masyarakat.

Baca Juga :  Sekretaris Disdukcapil Tuba Berikan Langsung Akta Kematian Dua Bocah Hanyut di Sungai Tulang Bawang

jefri koordinator aksi “pluk saya jika kalian membuat saya nyaman” mengatakan ini di lakukan semata-mata di lakukan untuk membuka mata masyarakat bahwa wanita muslim/cadar bukan lah seorang teroris seperti yang selama ini menjadi momok menakutkan bagi mata dunia yang menganggap wanita bercadar adalah teroris itu adalah kesalahan besar.

“masyarakat di ajak secara langsung agar tidak takut dengan wanita berhijab syar’i atau cadar, semoga dengan di lakukan nya aksi ini mampu menghilangkan stigma negatif terhadap perempuan bercadar dan tidak mengkaitkan dengan kelompok radikal yang bermasalah.”jelas jefri

Baca Juga :  Tilawatil Qur’an (Mtq) XI diselenggarakan di Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo tulang bawang

Penulis : Rahmat

 2,175 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here