TULANG BAWANG | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang baru beberapa hari menjabat, langsung melakukan gebrakan dengan melakukan test urine secara random kepada personelnya.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Senin (5/11) sekira pukul 08.00 WIB, usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres setempat.

Kapolres mengatakan, ada sebanyak 94 personel yang dilakukan test urine hari ini. Mereka terdiri dari personel Satuan Lalu Lintas, personel Satuan Sabhara, personel Satuan Intelkam, Personel Satuan Reskrim dan personel Satuan Narkoba.

Baca Juga :  Jum'at Berkah DPC AJOI Metro Bagikan Ratusan Nasi Kotak

“Saya sengaja melakukan test secara dadakan dan random pada pagi ini, untuk mengetahui apa masih ada personel saya yang masih bermain-main dengan narkoba, baik dia sebagai pemakai, yang membackingi atau lebih berat lagi sebagai bandar,” ujar AKBP Syaiful.

Lanjutnya, ini sebagai langkah awal saya untuk membersihkan intern polres terlebih dahulu, sambil kita terus menerus melakukan pemberantasan terhadap peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Baca Juga :  Mengahadapi Pileg dan Pilpres KPU Audensi Dengan Wabup Pringsewu

“Apabila masih ditemukan adanya personel yang positif, langkah selanjutnya akan dilakukan penindakan secara disiplin.” Tutup AKBP Syaiful.(Toha)

 878 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here