Gemalampung.com | 

Tulang Bawang |Tulang Bawang kini memiliki Bupati baru Hj. Winarti, SH dan Hendriwansyah sebagai Wakil Bupati Tulang Bawang yang mendampingi Bupati lima tahun kedepan.

Pelantikan Bupati Tulang Bawang Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti Dan Hendriwansyah berlangsung di lantai III Balai Keratun kantor gubernur lampung yang dilantik langsung oleh Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo. Yang dihadiri oleh Pejabat Provinsi, Forkopimda Provinsi, Bupati dan Wakil Bupati Se-provinsi Lampung,ketua DPRD Provinsi, ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang , ketua KPU Tulang Bawang, Partai Politik serta  Pejabat Daerah, Senin 18/12/2017.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Ajak Kepala Daerah Beri Imbauan Bijak ke Masyarakat Terkait Virus Corona
Pelantikan Bupati Tulang Bawang senin 18/12/2017

Gubernur lampung Ridho Ficardo mengharapkan kepada Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang yang baru saja dilantik agar dapat focus pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Karna jabatan itu adalah amanah jadi jalan kan amanah itu dengan sebaik-baiknya sebagaimana visi misi yang saudara sampaikan pada masyarakat. Selain itu program program yang mana telah berjalan supaya bisa di lanjutkan agar pembangunan dikabupaten tulang bawang semakin cepat merata karena pembangunan itu yang ditunggu-tunggu masyarakat setempat” Ungkap Ridho  saat memberi sambutan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang masa jabatan tahun 2017-2022.

Baca Juga :  Bergabung Di CamPro, Pemuda Ini Mendadak Jadi Kepala Desa

Mengingat saat ini pemerintah provinsi lampung sedang giat-giatnya membangun demi kesejahteran masyarakat lampung dan demi akselerasi pembangunan globalisasi.

Lebih lanjut gubernur menyampaikan bahwa tulang bawang memiliki ciri khas sendiri, tapi perlu diketahui tulang bawang dilakukan pembangunan untuk ketahanan pangan “ucapnya.

Tidak lupa saya selaku Gubenur Lampung mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya Ir. Hanan A Rozak, MS dan Heri Wardoyo, SH atas pengabdiannya dan dedikasinya, yang mana telah bekerja keras dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang. (HR)/red

 

 1,163 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here