Saat solat gaib Sama Doa Bersama

Arab Untuk Tulang Bawang |Salah satu jamaah haji kloter 33 jkg asal kabupaten Tulang Bawang dari kecamatan penawartama kampung Sidomulyo Sri Jumani harus meninggal dunia (syahid) ketika menjalankan ibadah haji dengan diaknosanya DM / gula darah, di tanah suci mekah,pada pukul 03:00 waktu Arab Saudi.

Rombongan 5 kloter 30 JKG melakukan tahlil dan doa bersama dimina sebelum pulang kemekkah, ini sebagai tanda rasa cinta terhadap almarhumah Sri jumani yang meninggal dunia pada saat dimusdalifah tanggal 21/8/2018. Disisi lain walau penuh duka suaminya topik wilopo, masih dikloter 33 JKG meneruskan hajinya bersama yangg lain.

Baca Juga :  Optimistis Pringsewu Raih KLA 2020, Wagub Chusnunia dan Wabup Fauzi Deklarasi Kabupaten Layak Anak
Saat solat gaib Sama Doa Bersama

Menurut H. Suryanto yg merupakan petugas TPHD tulang bawang yg juga merupakan pimpinan KBIH AL-MASHUR TUBA menjelaskan bahwa almarhumah sebenarnya tidak ada riwayat DM tersebut akan tetapi semuanya Allah SWT yang menentukan asbab apa untuk umatnya kembali kepangkuan Ilahi Robi’’Pungkasnya
Menurut Ketua kloter Zainal Arifin, bersama TKHI minta surat keterangan kematian ke KKHI, mayat di bawa ke RSAR untuk visum kemudian dibawa ke tempat pemandian jenazah lalu kemudian mayat di sholatkan di Masjidil harom kemudian mayat dibawa ke o”Ungkapnya

Baca Juga :  Pembangunan Pekon DD 2018 Di Borongkan, Inspektorat Akan Panggil Kakon Neglasari
Ini saat doa dan tahlil rombongan 5

Masih Menurut Zainal Arifin,Proses Pemakakaman semua ini sudah di laksanakan oleh maktab bekerjasama dengan sebuah yayasan Tim kloter hanya mengurus surat keterangan kematian Demikian lebih kurang Hati2 jangan sampai tertipu dengan oknum yang minta uang untuk sholat mayat di masjidil harom karena semua proses Gratis.”Pungakasnya (rls/red)

 3,617 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here