ADVERTORIALBerita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIDaerahKota MetroLAMPUNGMetroOpini

Inilah Himbauan Sekda Kota Metro Ir.Bangkit Haryo Utomo

Kota Metro-Sekretaris Daerah Kota Metro, Ir. Bangkit Haryo Utomo menyampaikan beberapa amanat ketika menjadi pembina apel di Sekretariat Pemkot Metro, Senin (15/01). Beberapa amanatnya adalah tentang pelaksanaan pemerintahan di tahun 2024 agar dilaksanakan dengan matang.

Ia juga mengimbau kepada stakeholder untuk terus berupaya sosialisasi tentang pencegahan penyakit menular dari hewan. “Saya mengimbau kepada OPD agar sosialisasi kepada yang memiliki hewan peliharaan untuk merawat dengan baik, terkhusus kasus rabies, tentunya sangat berbahaya,” ucap Bangkit.

Baca Juga :  Warga Dusun IV Desa Pekalongan Minta Kadusnya Diganti

“Untuk kegiatan fisik, perencanaan teknis harus segera dipersiapkan. Jika perencanaan yang dilaksanakan di tahun 2023 sudah ada, maka segera dievaluasi dan dipelajari. Untuk kegiatan non fisik, segera direncanakan dengan baik dan dicek. Surat keputusan Wali Kota juga harus segera dipersiapkan karena bulan Maret kita menghadapi Ramadhan,” tegasnya.

Bangkit juga mengingatkan kepada seluruh kepala OPD segera memerintahkan operatornya untuk memasukkan data kegiatan fisik maupun non fisik yang sudah penandatanganan kontrak.

Baca Juga :  Soni Setiawan, Komisi IV DPRD Lampung Soroti Jalan Provinsi yang Rusak di Tubaba

Ia juga memerintahkan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Metro untuk segera memeriksa kesehatan calon jemaah haji bersama dengan Kementerian Agama Kota Metro. Hal ini untuk memastikan bahwa calon jemaah haji dalam kondisi sehat dan siap untuk berangkat ke Tanah Suci.

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *