Gemalampung.com, Bandar Lampung – Bang Salam Yang dikenal sangat dekat kepada masyarakat dan peduli kepada anak yatim piatu, ternyata H. Darusallam. SH atau yang akrab didipanggil dengan sebutan bang salam juga peduli terhadap alam sekitar atau tumbuhan-tumbuhan, sebagaimana Program Yang dibentuk Bang Salam Di ikatan Fakultas Hukum (IKAFAH) Saburai yaitu Bakti sosial penanaman 500 Pohon Buah-Buahan Disekitar Wilayah Kampus (USBRJ) dan Keluarahan Langkapura, Bandar Lampung, sabtu,08/07/2017.

Menurut bang salam pada saat dikonfirmasi awak media, beliau mengatakan, “kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan wajib kita pikirkan, karena kita lihat penghijauan kota saat ini sangat berkurang, jadi dengan adanya program/kegiatan menanam pohon ini sangat membantu untuk keindahan kota kita tersendiri, “ucapnya kepada awak media.

Baca Juga :  Kurangnya Perhatian, Kondisi Terminal Menggala Tidak Terpelihara

 

Selain itu juga, bang salam berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dalam menjalankan kegiatan menanam pohon buah-buahan 500 batang.
“demi kelancaran program/kegiatan Bakti Sosial ini, kita butuh bantuan dari masyarakat yang peduli terhadap penghijauan dan keindahan kota,sehingga dengan bekerjasama segala sesuatu akan berjalan dengan lancar dan sukses,”ungkapnya…

Lebih jauh bang salam mengatakan, “Kami ikatan Fakultas Hukum (USBRJ) bandar Lampung Akan tingkat kerjasama baik dalam kegiatan Bakti sosial dan kegiatan yang menyentuh dan bisa dirasakan masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan. “tutup bang salam.(Red)

 1,489 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here