Gemalampung.com,

Tulang Bawang–Penetapan nomer urut pemilihan  kepala kampung  (PILKAKAM) di kampung Tiyuh tohow oleh ketua pelaksana kampung tiyuh,tohow Purwanto, Pada Hari selasa Tanggal 29 Agustus 2017 pukul 15: 00 wib.

 

Masing masing dari Ke-5 nama calon pilkakam tiyuh tohow telah ditetapkan nomer urut masing masing Oleh Ketua dan anggota pelaksana Kampung  yakni nomer urut.

 

1: Ali yantori.SH Bin latif Ali Duki.

 

2: Ali Rahman Bin Dirhan.

 

3: Suparman Bin Saleh Umar.

 

4: Antori Bin Hermansyah.

 

5: Rusli Bin syah Alam.

 

Pada Hari penetapan Nomer urut para Calon pilkakam di tiyuh tohow yang Dipimpin oleh Ketua Panitia pilkakam Tiyuh Tohou Bapak Purwanto yang Didampingi sekretaris panitia pilkakam Dan seluruh Anggota Panitia dan juga di Awasi oleh Ketua BPK Kampung tiyuh Tohow.

 

Nampak terlihat juga hadir Wakil Bupati Tulang Bawang Terpilih priode 2017-2022, Hendriwansyah wakil Ketua 3 Anggota DPRD Tuba Mursidah .SE ,ketua Fraksi pak Kholil, dan Kepala kampung, Bujung Tenuk Madya Putra.Ma.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, IWO Tulang Bawang Bagi-Bagi Ratusan Masker Kepada Masyarakat

 

Dalam kesempatan penetapan nomer Urut pemilihan pilkakam itu nampak terlihat calon nomer urut 1 Ali Yantori.SH di hadiri oleh Orang Tua nya bapak Abdul Latif Ali Duki ,dan juga  martua beserta keluarga besar nampak sangat mendukung dan sangat berantusias memberikan Dukungan Kepada Putra Tercintanya.

 

Ali Yantori .SH saat dikonfirmasi oleh Media Online Gemasamudera. Com melalui Via Heandpone nya apa yang ia Rasakan saat mendapat kan nomer urut 1dan apa tujuan kedepan jika diri nya Dipilih oleh masyarakat untuk menjadi Kepala kampung di tiyuh tohow nantinya.

 

“Ali Yantori Menjawab” saya sangat Berterima kasih tentuya kepada segenap panitia pilkakam tiyuh tohow yang selama ini telah berpartisipasi dan berkerja Maksimal untuk semua calon kepala Kampung karena tanpa kerjakeras mereka mana mungkin kami semuabisa selesai untuk menentu kan nomer Urut pilkakam pada Sore Hari ini.

 

Selanjut nya saya sangat bersukur dan sangat berterimakasih kepada masyarakat Tiyuh Tohow yang mana telah Memberikan saya peluang untuk Mencalon kan diri menjadi kepala Kampung di kampung tiyuh tohow ini.

Baca Juga :  Lagi, Pemkot Metro Meraih Opini WTP dari BPK RI

 

Jika nanti saya di berikan kesempatan Oleh masyarakat nantinya dipilih oleh Warga masyarakat yang ada di kampung tiyuh tohow ini untuk menjadi kepala Kampung maka kedepannya saya akan Memberikan yang lebih  terbaik lagi untukwarga masyarakat tiyuh tohow ini dan Insyallah saya akan membuat kampung Kita ini akan lebih baik lagi dari saat ini karena saya yakin deng kerjasama saya danwarga masyarakat, dan kerja keras kami bersama insyalah kedepan nya kampung kita ini akan menjadi kampung Yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Karena dengan kerja sama perangkat Kampung dan masyarakat maka Semuanya akan teratasi karena saya Selaku, pemimpin nantinya akan selalu Bersama warga masyarakat dalam Melakukan pekerjaan, untuk kampung ini, karenamasyarakat,Telah mempercayai Saya untuk memimpin kampung ini, makasaya tidak akan mungkin menghilangkan kepercayaan masyarakat kepada saya nantinya**.tutupnya

 

Pewarta:Zulkifli

 

 1,222 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here