GemalampungNews.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Hanan. A. Rozak menjadi Inspektur Upacara pada upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di lingkup Pemkab Tulang Bawang yang dilaksanakan pada hari Senin, 29 Oktober 2017. Upacara yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Tulang Bawang, Jl. Cemara Komplek Perkantoran Pemda Tulang Bawang ini berlangsung khidmat, dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Anggota Forkopimda Plus Tulang Bawang.

Bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Dhedi Komandan Resimen Mahasiswa (MENWA) Batalyon 210/UMPTB dan petugas upacara lainnya yakni unsur Organisasi Kepemudaan yang terdapat di lingkup Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Dinsos Tuba dan Bulog Salurkan Bantuan Beras ke 735 KPM PKH

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang menyampaikan kepada segenap aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, untuk selalu bekerja dengan baik, dan tidak henti meningkatkan kualitas dan potensi diri. Beliau menambahkan bahwa pangkat dan jabatan serta kesuksesan dalam berkarier itu, pada dasarnya tidak datang secara instant, tetapi harus melalui berbagai tahap, kerja keras dan prestasi kerja.

Bupati juga berpesan kepada seluruh aparatur, untuk dapat terus menunjukkan kualitas kinerjanya secara profesional dan menyeluruh, yaitu tidak hanya dari segi disiplin menyangkut jam kerja, berpakaian dan lain-lain, melainkan juga harus dibarengi dengan produktivitas kinerja. Sehingga hal itu Insya Allah nantinya juga akan menjadi bahan pertimbangan strategis bagi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, untuk terus meningkatkan perhatian kepada aparatur, baik terkait kesejahteraan maupun pengembangan karier dan potensi aparatur secara proporsional, yang juga diharapkan akan bermanfaat untuk mendukung proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. (Red)

 620 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here