Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Terkait dugaan korupsi di Pekon Sukoharjo IV Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, inspektorat Pringsewu membenarkan adanya dugaan korupsi tersebut, dugaan tersebut menguat setelah adanya tim dari inspektorat melalui irban 2 melakukan pemeriksaan khusus (Riksus) di Pekon setempat, akan tetapi kepala inspektorat Endang Budianti Bungkam dan Menumbalkan Bupati Pringsewu untuk menjawab pertanyaan dari awak Media.

Kepala Inspektorat Pringsewu Dr. Endang Budiati, M.Kes Kepada tim Media mengatakan, Pihaknya tidak bisa menyampaikan terkait persoalan Dugan korupsi yang terjadi di Pekon Sukoharjo IV.

Baca Juga :  Gusti Wayan Wijaya jadi Wakapolres Metro: Kapolres Retno Ingatkan Agar Bekerja Secara Profesional dan Proporsional

“Kami dari inspektorat sudah melakukan pemeriksaan dan turun ke lokasi pembangunan diPekon Sukoharjo IV, dan sudah menemukan hasil,”Kata Endang Budiati kepada media Pringsewu. Rabu, (26/09/2018).

Akan tetapi cukup disayangkan dari reaksi dan jawaban kepala inspektorat Pringsewu yang sangat prontal dan arogan tidak patut dicontoh oleh ASN Lainnya.

“Ingat ya, jangan buat saya tersinggung dengan ucapan kamu. Saya sudah jelaskan yang bisa menjelaskan itu hanya pak Bupati, saya hanya merekomendasikannya saja,”Perangainya.

Baca Juga :  Rakyat Sudah Menjerit, Bansos Pemkab Pringsewu tak Kunjung Ada

Saat media ini, menyingung dugaan korupsi Alkes tahun anggaran  2013-2014 yang pernah menyeret  keranah hukum, mantan kepala dinas kesehatan ini (Endang Budiati) tidak bergeming dengan muka cemberut.(tim)

 2,159 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here