BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Inilah Sosok AKP Rafli Yusuf Nugraha, Kasatlantas Polres Lampung Timur

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG TIMUR | Ada yang menarik perhatian Masyarakat saat Puncak Perayaan Hari Bhayangkara Ke 73 Polda Lampung pada Kamis, 10 Juli 2019 yang digelar dilapangan Kecamatan Pekalongan, dari Rangkaian acara yang digelar, ternyata ada Pengumuman Lomba Pos Pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2019.

Saat diumumkan ternyata Juara 1 dengan Pos Pam Terbaik dan Terunik diraih oleh Satlantas Polres Lampung Timur.

Piala dan Piagam Penghargaan berikut hadiahnya diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto Kepada Kasatlantas Polres Lampung Timur, AKP Rafli Yusuf Nugraha, SH, SIK.

Sukses Atas Penghargaan Kasatlantas Terbaik Dalam Jajaran Polda Lampung diboyong Alumni AKPOL 2008 ini berkat kerjasama jajarannya dalam mengamas Pos Pengamanan Terunik dan Terbaik.

Baca Juga :  Markas Dearah LMP Lampung Kawal Penegakan Hukum

Menurut mantan Kasatlantas Lampung Utara ini, semua berkat dukungan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, SIK., dan personel Jajaran Satlantas Polres Lampung Timur.

“Terima Kasih Pak Kapolres Lampung Timur dan tentunya para anggota yang bekerja keras sehingga kita menang Juara 1,”papar Rafli.

Rafli menambahkan, dirinya juga akan mendapatkan penghargaan Prestasi Nusantara dan LEPRID yang semuanya itu akan dipersembahkan untuk Polres Lampung Timur.

“Nanti kami juga mendapatkan Prestasi Nusantara dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID), apa prestasinya, tunggu saja kejutannya,”kata Kasatlantas Polres Lampung Timur yang baru bertugas 7 Bulanan.

Baca Juga :  Pemkab Pesawaran Gelar Rapat Koordinasi

Perlu diketahui, bukan hanya pada Hut Bhayangkara yang ke – 73 Kasat Lantas Polres Lampung Timur meraih prestasi, baru satu bulan dirinya juga sudah meraih juara Pos Pengamanan dan Pelayanan.

Prestasi Juara 1 diraih pada saat melakukan Pos Pengamanan Simpang Mataram Polres Lampung Timur Dalam Rangka Ops Lilin Krakatau 2018.

Sedangkan Prestasi Juara II pada saat melakukan Pos Pelayanan Labuhan Ratu Polres Lampung Timur dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2018.(*red)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *