Kiyai Fauzil Dari Padepokan Sabeni.
Kiyai Fauzil Dari Padepokan Sabeni.

GemalampungNews.com, Tanggamus – Sosok perempuan di tenggarai akan menjadi pemimpin di Kabupaten Tanggamus.

Menurut pandangan orang yang melakoni fenomena ghaib dan hal supranatural atau bahasa kerennya Parapspikolog. Tangamus akan di pimpin seorang perempuan.

Fauzil seorang Parapspikolog Lampung menjelaskan yang berpeluang besar dapat memenangkan pertarungan Pilkada Tanggamus yang akan dihelat bulan Juni mendatang berjenis.kelamin wanita.

Menurut Kiyay Fauzil yang masih keturunan tokoh Pager Dewa Tulang Barat, Baja Alam Luwi. Sosok seorang putri kerajaan bermahkota siger menunggangi burung garuda melintas di puncak gunung Tanggamus.

Baca Juga :  Korupsi Dana Desa, Masyarakat Pekon Sukaratu Demo Kantor Bupati Pringsewu Tuntut Kakon Mundur

” Dari isyaroh yang saya terima ada sosok putri bermahkota siger mengendarai burung garuda disertai sinar terang benderang yang menyerupai kilat berada di puncak gunung Tanggamus, ” ujar Kiyai Fauzil.

Menurut Kiyai Fauzil ( panggilan kakak laki laki orang lampung, Red) pemilik Padepokan Sabeni yang berlokasi di Desa Margo Agung, Kec Jati Agung, Lamsel. Biasanya isyaroh yang dia dapat jarang meleset.

Baca Juga :  Belasan Komunitas Masyarakat Galang Dana Untuk Anisa Rahmawati Pengidap Kanker Payudara

Seperti diketahui, dalam perhelatan pilkada Tanggamus bulan juni 2018 mendatang ada dua pasang calon bupati yang akan bertarung. Salah satu calon bupati ada seorang perempuan yakni Dewi Handayani istri mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan melawan Samsul Hadi incumben, wallahualam.**(Tim/wly)

 999 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here