Gemalampung.com,Pringsewu-Jajaran Polsek Pringsewu besama warga berhasil melumpuhkan pelaku Perampokan yang melakukan aksi disiang bolong salah satu rumah warga dikomplek hotel Marisa Pringombo kelurahan Pringsewu Timur Pringsewu,Sabtu (30/9/17).

Pelaku perampokan melakukan aksinya sekitar pukul 12.00 sampai 13.00,kondisi rumah kosong sedang ditinggalkan penghuninya,sementara pelaku yang berhasil ditangkap 2 orang,pelaku sempat melakukan perlawanan dengan pihak polisi dengan menggunakan senjata api.

Baca Juga :  PEMKAB PRINGSEWU BERI REWARD WAJIB PAJAK TELADAN

Berdasarkan Kejelasan Dari Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit bahwa pelaku ada 2 sampai 4 orang sedangkan pelaku yang sudah diamankan 2 orang berkat bantuan masyarakat juga,untuk saat ini korban sementara belum bisa diberitahukan sampai  pihak Polsek selesai olah TKP,diterangkan juga motif pelaku untuk saat ini masih akan dilakukan pengembangan.

“Pelaku melakukan aksi berkisar jam 12.00 sampai 13.00 Wib,pelaku ada 2 sampai 4 orang sedangkan yang sudah kita amankan 2 orang pelaku,untuk korban sendiri nantilah kita lakukan Olah TKP terlebih dahulu,soal motif pelaku saat ini kita akan lakukan pengembangan”terangnya Kompol andik.(Vjay)

 1,572 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here