PRINGSEWU | Apel siaga persiapan Pemilihan Kepala Pekon Serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2018 digelar di Mapolsek Pringsewu Kota, Selasa (9/10) petang.

Bertindak sebagai pembina apel yang diikuti anggota kepolisian, prajurit TNI, personel satpol PP dan dishub Pringsewu adalah Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut, kepala badan satpol PP Pringsewu, kakan Kesbangpol, camat, danramil dan kapolsekta Pringsewu.
Seusai apel dilanjutkan dengan patroli pengamanan bersama ke seluruh pekon yang menggelar pemilihan kepala pekon serentak.

Baca Juga :  Bom Waktu Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Tahun 2019 di Kabupaten Tubaba?

Sebagaimana diketahui, bahwa sejumlah pekon di Kabupaten Pringsewu akan menyelenggarakan pemilihan kepala pekon secara serentak pada tanggal 10 Oktober 2018, berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.B/363/KPTS/U.02/2018.

Pekon-pekon yang akan melaksanakan pemilihan kepala pekon tersebut tersebar di Kecamatan Pringsewu (2 pekon), Gadingrejo (6 pekon), Ambarawa (4 pekon), Pardasuka (6 pekon), Pagelaran (13 pekon), Banyumas (6 pekon), Adiluwih (7 pekon), Sukoharjo (9 pekon), dan Pagelaran Utara (6 pekon). (rls/vj)

 783 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here