PRINGSEWU | Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu, gelar rapat pemantapan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Antar Pekon (PORKON) I tahun 2021, Senin (24/5/2021).

Rapat pemantapan tersebut dihadiri, Waka 1 Bidang Organisasi Andreas Andoyo, Waka 2 Bidang Prestasi Samsul Gustaf, serta para ketua cabor yang akan dipertandingkan di PORKON yakni cabor sepak bola, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, tenis meja dan senam.

Baca Juga :  DKP3 Kota Metro Dapat Bantuan Program/Kegiatan Lingkup Pertanian dan Perikanan dari Pemprov Lampung

Samsul Gustaf mengatakan, PORKON I nantinya akan mengusung tema “Menggairahkan Semangat Berolahraga di Tingkat Pekon se- Kabupaten Pringsewu”.

“Gelaran Porkon diharapkan bisa menghidupkan kembali semangat berlatih dan bertanding bagi atlet-atlet potensial di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Disamping itu, kata dia, adanya Porkon juga bisa menggali dan memunculkan atlet-atlet potensial dari pekon secara optimal.

” Serta meningkatkan motivasi para atlet di Kabupaten Pringsewu untuk terus mengasuh kemampuan diri dan prestasi,” tambahnya.

Baca Juga :  KWRI Metro Menjadi Tim Publikasi Pemberitaan Mengenai Covid-19 di Kota Metro

Rencananya, pasca rapat pemantapan, esok akan dilanjutkan rapat koordinasi dengan para Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

Diketahui, pada pelaksanaan PORKON nantinya akan dibagi menjadi 3 zona. Zona 1 meliputi Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Adiluwih, Kecamatan, Banyumas, dan Kecamatan Pagelaran Utara.

Zona II meliputi Kecamatan Pringsewu, dan Kecamatan Gadingrejo. Serta Zona III meliputi Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Ambarawa, dan Kecamatan Pardasuka.

Redaksi

 28 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here