Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Menghadapi persiapan Pekan Olah Raga Provinsi( Porprov) Lampung ke-IX 2022.

Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) bersama Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pesawaran menggelar rapat persiapan,di Gedung KONI ,Rabu( 25 /02/2022)

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Pesawaran Evan Sagita mengatakan, KONI Pesawaran punya kewajiban dan tanggungjawab untuk persiapan menghadapi Porprov tahun 2022.

“Kita semua punya kewajiban untuk mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Porprov ini. Karena saya punya tanggungjawab moral bagaimana Pesawaran bisa sukses di Poprov nanti,” kata Evan

Baca Juga :  Pilkada Serentak 2020, Pasangan Dendi-Marzuki Unggul 60 Persen

Ia menyampaikan, sesuai harapan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Pesawaran bisa sukses meraih medali emas.

“Sesuai harapan pak Bupati kita, bagaimana pun caranya kita harus bersama-sama meraih sukses di semua cabor dalam meraih medali, syukur alhamdulillah kalau medali emas semua,” ujarnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Pesawaran Sony Zainhard Utama mengatakan, Surat Keputusan (SK) cabor telah dikeluarkan oleh Pemprov Lampung.

Baca Juga :  Wakil Bupati Pringsewu, Futsal League (PFL) 2019 Resmi dibuka

“SK, cabor telah dikeluarkan Pemprov lampung, ada 32 cabor yang akan dipertandingakan dalam Porprov nanti,” kata Sony.

Lalu, Sony menjelaskan, dari 32 cabor yang di pertandingkan di Porprov Lampung. Pihaknya sudah mempersiapkan 25 cabor kontingen Kabupaten Pesawaran.

“Pelaksanaan Porprov Lampung akan dilaksanakan diawal bulan November tahun 2022, waktu sudah dekat. Sehingga semua cabor harus mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 260 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here