Tulang Bawang Barat | Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, melaksanakan gotong-royong dalam rangka Jum’at bersih (Jumsih) dilingkungan Kantor Balai Tiyuh dan dilapangan tiyuh setempat, Jum’at ( 23/10/2020).
Gotong royong tersebut dipimpin Oleh Kepalo Tiyuh Romlan, diikuti para aparatur tiyuh RT, RK, Kaur, Kasi, Karang Taruna dan Beserta Ibu PKK.
Kepalo Tiyuh Romlan, mengatakan bersama dengan aparatur Tiyuh melaksanakan gotong-royong yang rutin dilakukan setiap hari jum’at.
“Kegiatan gotong-royong ini di lakukan setiap hari Jum’at,  sudah menjadi kewajiban untuk kegiatan bersih-bersih, juga supaya aparatur tiyuh juga bisa bersatu untuk sama-sama membersihkan lingkungan, jadi kalau tiyuh itu bersih orang lain juga melihatnya enak,” tandas Romlan.
“Selain melihatnya enak karna bersih, kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan kita, apa lagi saat ini adanya Covid -19, tentunya kita harus menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan kita,” ujar dia.
Penulis : (Wawan)

 152 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here