Pringsewu | Salah satu rangakaian Kegiatan Hari Bhakti Adiyasa Ke-58 Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu gelar pembukaan kegiatan Kejuaraan Tenis Meja Kajari Pringsewu Cup 1 Se-provinsi Lampung yang diselenggarakan dari Tanggal 12 sampai dengan 14 Juli 2018 yang diikuti 120 peserta atlit di gedung aula STIKES Muhammadiyah Pringsewu, Kamis (12/7).

Dalam acara tersebut yang dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, Kajari Asep Santoni Sunarya, SH Kasi Intel Kejari Bayu Wibianto, PTMSI Kabupaten Pringsewu, KONI Kabupaten Pringsewu dan Disporapar Kabupaten Pringsewu.

Bayu Wibianto Kasi Intel Kejari Pringsewu juga selaku Ketua pelaksana mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut salah satu  dari rangkaian Hari Bhakti Adiyasa Ke-58 dengan tema “Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”. Selain kegiatan lomba olah raga, kejaksaan juga mengadakan kegiatan penghijauan dan donor darah.

Baca Juga :  DPRD Lamteng Gelar Paripurna Persetujuan Bersama Raperda LPPA 2019

“Dimana salah satu kegiatan pekan olah raga rakyat pada Kejuaraan Tenis Meja Kejari  Pringsewu Cup 1 ini yang diikuti 120 Atli Se-Propinsi Lampung, dengan harapan bisa mendapatkan bibit-bibit atlit baru pada bidang olah raga”ucapnya.

Kepala kejaksaan Negeri pringsewu Asep Sontani, SH dalam sambutannya,  berdasarkan  Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : 120/4/JA/07/2018 tanggal 4 Juli 2018 tentang  Hari Bhakti Adiyasa ke 58. Kejari Pringsewu dalam hal ini menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Pringsewu Cup 1 secara sederhana, merakyat, namun dapat dimanfaatkan oleh segenap jajaran kejaksaan dalam meningkatkan pengabdian dan pelayanan publik.

“Kejuaraan Tenis Meja Kajari Pringsewu Cup 1 se-provinsi Lampung yang akan kita saksikan bersama-sama, bisa disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting, hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi. Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi, manajemen dan pembinaan prestasi. Selain itu tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan ini untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga menggali altet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi”pungkasnya Asep.

Baca Juga :  Audiensi Mahasiswa IMM Dikawal Ketat Personel Polisi

Bupati Pringsewu H.Sujadi mengatakan dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhakti Adiyasa yang ke-58 yang diselenggarakan oleh Kejari Pringsewu.Kejaksaan dalam hal ini bukan hanya mengurusi hukum namun bisa melaksanakan kegiatan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“kedepannya peserta kalau bisa lebih banyak dari sekarang ini agar lebih meriah lagi, harapan dengan Kejuaraan ini bisa mendapatkan bibit altit yang nanti bisa mengikuti event-event tingkat Nasional”singkatnya sujadi.(VJ)

 1,551 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here