kesungguhan masyarakat membersih kan semak di sekitar tempat wisata “candi cakat”

Tulang Bawang | Hi. Bambang Sumantri AP. Dan Segenap Masyarakat Desa cakat raya Kampung Menggala Melakukan Kegiatan “Gotong Royong”
di Tempat Wisata “Candi Cakat” jum’at (26/01/2018).

Seperti Jum’at Biasa nya, Kepala Kampung (Kakam) Cakat Raya Menggala, “Hi. Bambang Sumantri AP” Selalu menginstruksi kan Warga nya, Untuk Selalu Berpartisipasi Dalam Kegiatan Gotong Royong di Setiap Hari jum’at.

Masyarakat Cakat Raya kampung Menggala pun Sependapat Akan Hal ini,
Bagi Mereka “Gotong Royong” adalah Salah Satu Cara Memper erat Hubungan Antar Warga.

Baca Juga :  Pengukuhan Pengurus Cabang PGRI Tulang Bawang Masa Bakti 2019-2024

Seperti Yang di Sampai Oleh Salah Satu Warga Yang Ikut Serta Dalam Kegiatan itu. UJANG SATRIA alias Husin (40) Mengatakan.
“Saya Senang Di Kampung Ini Selalu Melakukan Kegiatan Gotong Royong, Sebab Waktu itu lah Kita Bisa Saling Bercanda, Apalagi di Cakat ini ada beberapa suku, seperti lampung, Bali, Jawa dll. Kalau Tidak ada Kegiatan Seperti ini Maka Akan Jarang Sekali Kita Berkumpul Dan Bekerja Sama. Sangat Positif Kegiatan ini.”

Team Gemalampung.com yang turut dalam kegiatan gotong royong pada jum’at (26/01/2018) di tempat “wisata cakat” pun melihat kedekatan warga setempat, dalam melakukan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Hj.Wunarti SE MH,Hadiri SIPPKD Kegiatan Dihadiri Ketua KPK Agus Raharjo

Hi. Bambang Sumantri AP. (Kakam) Berpesan,
” Terimah Kasih Kepada Warga/Masyarakat Cakat Raya Kampung Menggala Atas Respon Positif Dalam Kegiatan Gotong Royong ini,
Karna Gotong Royong adalah Simbol Persatuan.

Semoga Dapat Mencermin kan Rasa Kekeluargaan Di Antara Warga. Serta dapat Di Aplikasi kan Di Dalam Kehidupan” Tutur nya. ** (toha)

 1,129 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here