Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG UTARA | Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK bersama para pejabat utama mengikuti upacara hari lahir Pancasila 1 Juni secara virtual bertempat di ruang Rekonfu Mako Polres Lampung Utara.

Upacara juga di ikuti oleh para Kapolsek jajaran Polres Lampung Utara Rabu (1/6/2022).

Pada upacara peringatan hari lahir Panca Sila 1 Juni 2022 bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang disiarkan lansung dari Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Aplikasi Zoom mengambil tema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia ”.

Baca Juga :  Seorang Tokoh Harus Mampu Jaga Sikap dan Lisan

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan bahwa upacara ini, di ikuti oleh seluruh pejabat dan personil Polri secara serentak di seluruh Indonesia melalui sarana zoom, mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek, hanya saja untuk personil mengikuti upacara secara virtual dirumah masing-masing. “tuturnya

Hal terpenting adalah selain dari melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan negara, kita harus bisa memaknai hari lahir Pancasila, mengimplementasikan nya dengan sikap dan perilaku sehingga rasa nasionalisme terus terjaga.

Baca Juga :  Lepas 22 Kontingen Pesawaran Ke Fornas Ke IV Sumsel , Dendi Ramadhona Ucapkan Bismillah

Meski upacara ini dilaksanakan secara virtual, kita dapat mengikutinya dengan penuh hikmat dan menyimak seluruh isi pidato Presiden RI selaku Inspektur upacara.”imbuh AKBP Kurniawan.

Editor : ( Ahmad )

 156 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here