Pringsewu – Kebakaran yang menimpa sebagian rumah milik Usman (55) salah satu rumah milik warga pekon Sukaratu, Sabtu (30/6) sekitar pukul 15.30 wib yang lalu, menumbuhkan rasa kepedulian yang mendalam dari warga sekitar, bantuan terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya Karang Taruna Pekon (Desa) Sukaratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu mengunjungi kediaman korban kebakaran untuk memberikan bantuan, Selasa (3/7).

Kedatangan Pengurus Karang Taruna Pekon Sukaratu dengan memberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran. Karang Taruna meyalurkan bantuan  seperti pakaian layak pakai dan uang tunai yang bersumber dari anggota.

Baca Juga :  Memperingati HUT Pramuka Ke-58 Tahun Adakan Kemah"Masyarakat Dente Teladas Merasa Terbantu

Ketua Karang Taruna Pekon Sukaratu Hendra Madison yang didampingi Wakil Ketua Nanang Solihin serta anggota lainnya secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Bapak Usman. Hendra mengatakan, setelah mengetahui adanya kejadian musibah kebakaran yang menimpa rumah milik warga pekon Sukaratu bersama rekan-rekan lainnya segera untuk mengumpulkan bantuan untuk disalurkan ke korban.

“Bantuan ini kami kumpulkan dari seluruh anggota pengurus Karang Taruna Pekon Sukaratu, seperti pakaian layak pakai dan uang tunai, Harapan kita dengan  diserahkan bantuan ini kepada para korban kebakaran, bisa sedikit mengurangi beban yang diderita korban kebakaran”ujarnya Hendra usai menyerahkan bantuan.

Baca Juga :  Kunjungi Penderita Tumor, Ketua Komisi II DPRD Pringsewu Harap Rumkit Berikan Pelayanan Maksimal

Usman korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatiannya dari pemuda-pemuda pengurus Karang Taruna Pekon Sukaratu yang telah memberikan bantuannya.
“Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian dari Pemuda-pemuda karang taruna yang dalam hal ini telah memberikan kami bantuan”Ucapnya usman.(VJ)

 1,571 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here