Gemalampung.Com, Tulang Bawang – terkait mengenai dugaan Kasubag Kesos Tuba Irpantoni, SH. MH yang diberitakan disalah satu media online, bahwasannya Dana anggaran Publikasi untuk Media yang tersalur dari kegiatan Safari Ramadhan 1438H/2017 M, telah ditilap oleh Kasubag Kesos Tuba dijawab oleh Kasubag Kesos Tuba tersebut diruangan kerjanya, Rabu,06/07/2017.

“Terkait dana publikasi untuk media dari kegiatan Safari Ramadhan 1438H/2017M hanya Lima Juta Rupiah (Rp. 5.000.000) dan dipotong pajak.

Baca Juga :  Pengelola Kelompok SPAMS Diberikan Pelatihan dalam Mengelola Pamsimas

Mengenai Pemberitaan Dimedia Online Tempo Hari bahwasanya saya menilap dana publikasi untuk media-media tidak benar dan semua telah saya salurkan dengan 9 rekan-rekan media berdasarkan rekomendasi dari Kabag Kesos Tuba,karena Mengingat dana Publikasi terbatas Jadi Hanya Segitu yang direkomendasi oleh kabag saya, “ucap Kasubag Kesos diruangan Kerja.

Bukan itu saja, Kasubag Kesos Juga Mengatakan,”bahkan sedikit banyak saya memberikan Kebijakan kepada rekan-rekan media yang menghadap kabag maupun saya diluar dari anggaran dana publikasi yang terbatas ini,karena dana publikasi itu sudah terealisasi kepada rekan-rekan media, jadi mengenai pemberitaan dimedia online kemaren itu bahwasannya saya menilap dana tersebut tidak benar karena semua sudah direalisasikan semua. “cetus Kasubag Kesos irpantoni, SH. MH ditempat kerja.

Baca Juga :  BUPATI TUBABA SAMPAIKAN RAPERDA PERTANGGUNGJAWABAN APBD 2019

Penerbit : Redaksi

Pewarta : dhedi

 896 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here