TULANG BAWANG BARAT | Kepalou Tiyuh Pagar Dewa,kecamatan pagar dewa, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dan Tokoh Masyarat Mengajak Masyarakat tiyuh setempat untuk menunjukan batas-batas pengukuran awal tanah hibah, yang dalam hal ini tanah tersebut telah di hibahkan oleh P.T PRANASTA ABADI kepada masyarakat tiyuh pagar dewa yang luas nya 72,38 Ha.
Pelaksanaan penunjukan batas-batas tanah masyarakat didampingi oleh Babinsa tiyuh pagar dewa, Yudi Dwi prastio anggota koramil 412-01/ tulang Bawang Tengah guna untuk menjaga keamanan dan hal-hal yang tidak di inginkan.
Dalam penunjukan batas-batas tanah tanah tersebut kepalou tiyuh pagar dewa Hasanudin ilyas mengundang mantan Badan Pertanahan Negara tulang bawang (BPN Tuba) Alison Jupri, SH,MM untuk menunjukan batas-batas tanah hibah tersebut.
Kepala tiyuh pagar dewa berharap kepada seluruh masyarakat yang menduduki lahan 72,38 Ha yang atas nama hibah dari P.T PRANASTA ABADI, pada tahun 2005.
“Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat yang menduduki tanah hibah agar supaya dapat mengosongkan lahan tanah hibah,”ujar kepalou tiyuh, selasa (24/12/2019.)
Ditempat yang sama Babinsa tiyuh pagar dewa Yudi, Dwi Prastiyo menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi lancar nya penunjukan batas-batas tanah tersebut.
“Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar supaya menjaga keamanan jangan terjadi sampai bentrok kepada masyakat,” Harapnya.
Penulis : (Wawan)

 591 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here