Jumat, Mei 24, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

Kecelakaan Motor Vixion Vs Mobil Truk Adu kambing Satu Orang Warga Tubaba Tewas di Lokasi Kejadian, ini peyebabnya

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Kecelakaan Adu kambing kenderaan sepeda motor Yamaha Vixzon warna putih dengan nomor polisi BE 4101 QL VS mobil truk mitsubishi light BE 8545 UQ dari arah yang berlawanan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Tubaba ,AKBP Sunhot P silalahi.S.I.K, M.M melalui kasat lantas Iptu. Samsi Rizal , S.E, M.H, mengatakan Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di depan karaoke Julian dijalan raya Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar pada Kamis (15/12/2022) pada pukul 03.40 wib. Pagi hari.

” Setelah Kita tiba di Tempat kejadian Perkara (TKP) Menurut keterangan saksi mata dari masyarakat setempat Kecelakaan berawal dari mobil mitsubishi yang di kendarai oleh Jito (SEHAT) (49) yang melaju dari arah Simpang PU diduga oleng dan masuk ke jalur berlawanan, saat yang bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Vixion pengendara Solikin (28) dari arah Dayamurni terjadilah kejadian adu kambing tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :  230 Sertipikat Hak atas Tanah Program Redistribusi Dibagikan di Pekon Waringsari Barat

Kasatlantas Polres Tulang Bawang Barat menambahkan pihaknya mengetahui insiden kecelakaan setelah mendapatkan informasi dari warga memberi tahu adanya kejadian tersebut kemudian anggota lantas langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian.

” Pemilik mobil tersebut berasal dari warga Tiyuh Way Sido diduga menabrak sepeda motor dengan titik tabrak pada bagian depan sebelah kiri kondisi jalan lurus, aspal mulus, cuaca cerah, tidak ada marka,” tambahnya.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 Ini yang Dilakukan Rutan Kelas II B Menggala

Lanjut kasat peristiwa kecelakaan tersebut pengemudi motor vixon terseret sejauh kurang lebih delapan belas (18) meter sehingga Korban warga tiyuh candra mukti tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian

“Upaya yang kita dilakukan membawa korban ke RS Asyyfa Dayamurni,” Untuk dilakukan visum kemudian korban langsung dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan ditempat peristirahatan terakhirnya di TPU tiyuh setempat,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *