Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

KOTA METRO | Sucikan Hati Kepedulian Terhadap Sesamanya, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI) Kota Metro Kembali mengadakan Jum’at berkah berbagi sembako, di wilayah Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, (18/11/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Berserta Jajaran Anggota.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, kembali mengadakan jum’at berkah berbagi sembako kepada masyarakat wilayah kelurahan imopuro, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.

“Kali ini, kami berbagi sembako berupa beras 5 kilogram, 5 biji super mie rebus, gula 1kilo, minyak 1 liter, dan diberikan ke warga hampir rata-rata pada saat ini mengidap penyakit lumpuh, “terangnya.

Baca Juga :  Ormawa Umpri Berbagi 1000 Paket Nasi

“Kami mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AJOI Kota Metro jangan lupa bersedekah berbagi bentuk kepedulian kepada sesamanya, ingat jangan lupa masih banyak warga Kota Metro yang membutuhkan uluran tangan kita semuanya, dan selain untuk meringankan beban kehidupan mereka,”jelasnya.

Lanjutnya, Salah satu warga yang bernama Julaiha (43) janda anak satu yang mengidap penyakit Rematik RA dan yang di rasakan ibu Julaiha dari tulang nya ngilu semua, ia mengidap penyakit Rematik RA dari tahun 2016 -2022 hingga sekarang ini.

“Maka dari itu mari kita saling mendo’akan untuk kesembuhan ibu Julaiha, semoga ibu Julaiha diberikan mujizat dari Allah SWT, pulih kembali diberikan kesehatan, “pungkasnya.

Julaiha juga mengucapkan terimakasih kepada Organisasi DPC Kota Metro yang telah memberikan sembako padanya.

Baca Juga :  Pandemi Corona tak Terkendali, Pemkab Pringsewu Meniadakan Salat Ied Berjamaah di Luar Rumah ataupun Masjid

“Terimakasih atas bantuannya, semoga ini dapat membantu meringankan beban kehidupan kami yang pada saat ini lagi susah, “ucapnya.

“Semoga jajaran pengurus DPC AJOI Kota Metro diberikan kesehatan, keberkahan dan dilancarkan rejekinya, ” tuturnya.

Senada dikatakan Muslih selaku RT 01, Kelurahan Imopuro,  ucapan terimakasih adanya  kegiatan jum’at berkah berbagi sembako dari Organisasi DPC Kota Metro ini alhamdulillah sangat membantu kebutuhan warganya.

“Semoga DPC AJOI Kota Metro kedepannya bisa memberikan sembako yang lebih banyak lagi kepada warga kota metro yang tidak mampu dan benar-benar tepat sasaran, DPC AJOI Kota Metro Sukses Selalu,”pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 286 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here