Gemalampungnews.com, Tulang bawang –
Suasana haru mengiringi perpisahan purnabakti Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Pohan Alam yang di7gelar di halaman kantor DPRD setempat, Rabu (4/10/2017).
Acara perpisahan yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi`i, Bupati Tulang bawang Hanan A Razak, Wakil Ketua I Aliasan, Wakil Ketua II Herwan Saleh, Wakil Ketua III Mursidah, seluruh anggota DPRD serta pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten setempat.
Pohan tak kuasa menahan air mata saat memberikan sambutan perpisahan. Dengan terbata-bata, ia menghanturkan permohonan maaf selama bekerja di gedung rakyat Tulangbawang. “Jika selama saya menjabat pernah ada silang pendapat, saya meminta maaf. Tentunya itu untuk kebaikan kita bersama di DPRD Tulangbawang,” kata Pohan.
“Saya mengucapkan terima kasih, kepada DPRD Tulang bawang dan Pemkab Tulang bawang karena telah membantu dan bekerja sama dengan baik selama saya menjabat. Semoga tali silaturahmi akan tetap terjaga,” lanjutnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tulang bawang Sopi`i  menilai sosok Pohan merupakan pribadi yang baik dan patut dijadikan contoh di lingkungan Sekretariat DPRD Tulangbawang.
“Seseorang ketika mengakhiri masa jabatannya atau purnatugas, dapat dikatakan baik kalau tidak ada permasalahan hukum. Dan ini yang saya lihat dari beliau,” kata Sopi’i.
Pada kesempatan yang sama Bupati Hanan juga memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan Pohan selama menjabat sekwan.
“Terima kasih atas semua jerih payah, pengabdian, pemikiran, dan sumbangsih di Kabupaten Tulangbawang. Semoga semua dapat terus bermanfaat,” tutupnya. (RB)

 709 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here