Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 Kejaksan Negeri (Kejari) Pringsewu hari ini menggelar dzikir bersama yang diselenggarkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu, Jum’at (20/97).

Kegiatan Dzikir bersama termasuk salah satu rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, guna dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-58, telah diketahui sebelumnya Kejari sudah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti kegiatan pekan olahraga, jalan sehat, perlombaan, donor darah, penghijauan, memberikan santunan anak yatim.

Baca Juga :  Pemkab Pesisir Barat adakan Dialog dan Audiensi dengan Masyarakat Lemong

Dalam kesempatan acara tersebut yang dihadiri langsung Bupati Pringsewu H.Sujadi, Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N., dan jajaran Muspida serta juga dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Bupati Pringsewu H.Sujadi Dalam sambutannya, semoga Kejaksaan Negeri Pringsewu dapat selalu bersinergi dalam melaksanakan tugasnya untuk membangun negeri. Bupati juga sangat mengapresiasi untuk semua rangkaian Kegiatan-kegiatan Kejari yang sudah terlaksana.

Baca Juga :  Satuan Unit Intel Kodim 0412 Bantu Polres Lampura Tangkap Bandar Narkoba

“Semoga semua rangkaian Kegiatan-kegiatan Kejari dalam rangka memperingati hari Bhakti Adiyaksa yang ke-58 bisa bermanfaat untuk masyarakat Pringsewu khususnya”pesannya sujadi.(igbal)

 1,216 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here