BREAKING

Sabtu, Maret 2, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Kejari Pringsewu Gelar Dzikir Bersama

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 Kejaksan Negeri (Kejari) Pringsewu hari ini menggelar dzikir bersama yang diselenggarkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu, Jum’at (20/97).

Kegiatan Dzikir bersama termasuk salah satu rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, guna dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-58, telah diketahui sebelumnya Kejari sudah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti kegiatan pekan olahraga, jalan sehat, perlombaan, donor darah, penghijauan, memberikan santunan anak yatim.

Baca Juga :  KAPOLRES LAMPUNG TIMUR MERESMIKAN RUMAH MBAH URIPAN.

Dalam kesempatan acara tersebut yang dihadiri langsung Bupati Pringsewu H.Sujadi, Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N., dan jajaran Muspida serta juga dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Bupati Pringsewu H.Sujadi Dalam sambutannya, semoga Kejaksaan Negeri Pringsewu dapat selalu bersinergi dalam melaksanakan tugasnya untuk membangun negeri. Bupati juga sangat mengapresiasi untuk semua rangkaian Kegiatan-kegiatan Kejari yang sudah terlaksana.

Baca Juga :  Terharu"Letkol Kohir Bersama Kapolres Tinjau TMMD Nila Agustina Kohir Persit Kartika Candrakirana Beri Semangat

“Semoga semua rangkaian Kegiatan-kegiatan Kejari dalam rangka memperingati hari Bhakti Adiyaksa yang ke-58 bisa bermanfaat untuk masyarakat Pringsewu khususnya”pesannya sujadi.(igbal)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *