Gemalampung.Com,Tulang Bawang-Terkait laporan pihak keluarga korban yang telah masuk tiga (3) hari yang lalu dipolres tuba, yang diduga pelaku tabrak lari yang Menabrak JESY ADELIA ULANDA (18) BINTI ZAINAL ABIDIN dengan Mobil Ertiga Warna putih masih belum juga diamankan.

Kejadian penabrakan terhadap korban Jesy Adelia Ulanda (18) terjadi dilapangan Komplek Pemda Lama tuba pada hari senen 22/5/2017,yang mengakibatkan korban tidak bisa diselamatkan lagi pada saat dirawat dirumah sakit urip bandar lampung. 24/5

Saat ini Pelaku penabrakan Ardian Dengan temannya Yosep yang diduga temannya Yosep masih mengajarkan Ardian mengendarai mobil,naasnya adrian tidak bisa mengendalikan mobil pada saat menabrak Korban, sehingga korban dilindes Roda belakang mobil tersebut.

Salah satu teman pelaku penabrakan Jesy Adelia Ulanda,Yosep sudah diamankan oleh kepolisian namun temannya ardian belum juga diketahui keberadaannya.

Menurut keterangan pihak korban mengatakan, “Sesuai pada laporan kami senen, 22/5/2017 sekitar 3 hari yang lalu, belum juga ada tindakan tegas dari pihak kepolisian,sedangkan sudah jelas pelaku itu melarikan diri, namun sepertinya pihak penegak hukum masih bertele-tele mengambil keputusan, “Paparnya.

Baca Juga :  DPMP Pringsewu Adakan Diskusi Terbuka "Pematangan Inovasi Pekon"

Lebih lagi,”lamanya kinerja Polisi seperti tidak srius untuk menangani laporan kami, malah lebih parah lagi pihak polisi berdalih bahwasanya pelaku tidak ada , atau tidak ketemu,”Ungkap Pihak Korban.

Lebih jauh lagi, “Sesuai laporan Tiga hari yang lalu berbeda tanggapan yang dilontarkan oleh pihak kepolisian tidak sesuai dengan perkara yang di adukan bagaimana tidak Sesuai dengan keterangan penyidik bahwasanya pelaku telah di amankan pada hari senin, tetapi ada gajah dibalik batu pelaku berkeliaran seperti tak punya dosa , dan seolah tidak bertanggung jawab dari masalah .
Apalagi pada Saat di konfirmasi kan kepada pihak penyidik Polres Tuba, mereka malahan bersikeras mengajak adu argumentasi , seolah masalah ada di tangan korban , dan seperti menutupi masalah yang ada pada pelaku,
Seperti yang dikatakan penyidik pada kami, mereka malah meminta lagi keterangan bukti dan saksi , padahal sudah jelas keterangan diberikan pada saat pelaporan senen 22/5/2017 kemaren, Artinyakan ada apa dengan penegak hukum dituba, “Jelasnya.

Baca Juga :  Pembangunan Perumahan Illegal: Wabup Tuba Perintahkan Dinas Terkait Lakukan Tindakan Tegas

sedangkan dari keterangan warga setempat yang menceritakan,”si pelaku bersantai mewah dirumahnya sendiri,pada saat belum ada tindakan dari polisi,
setelah kami pihak keluarga korban mendatangi rumah pelaku,pihak keluarga pelaku terkesan menyembunyikan keberadaannya.”Jelas warga Kepada pihak keluarga.

“Kami Berharap kepada penegak hukum polres tulang bawang agar bisa secepatnya mengambil tindakan, karena laporan ini sudah lebih dari 24 Jam, belum juga ada tindakan tegas dari pihak polisi, “Harapan pihak keluarga.**red

 926 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here