BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
ADVERTORIALBerita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIKota MetroLAMPUNGMetroOpini

Kembali DPC AJOI Kota Metro Berbagi Di Jumat Berkah

Kota Metro- Dewan Pimpinan Cabang, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro, (DPC AJOI Kota Metro) Mengadakan Giat jumat berkah, dengan membagikan Ratusan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan sekretariat AJOI Kota metro,(08/12/2023)

Kegiatan tersebut Di Hadiri Oleh ketua AJOI Beserta Jajaran nya,Dan Ketua Bidang Hukum Rudiyanto, Dilaksanakan di Depan Seketariat AJOI Jalan Riyacudu 15 Kauman Metro Pusat.

Dalam sambutannya, Antoni selaku Ketua AJOI Kota Metro, mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC AJOI Kota Metro yang Telah Hadir dalam kegiatan tersebut “Ucap nya

Baca Juga :  CBIB Langkah Menjamin Kualitas Ikan di Lambar

Selain itu juga saya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus, Anggota AJOI Kota Metro untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk saling berbagi ke warga Kota Metro yang layak menerima. Semoga kedepannya DPC AJOI Kota Metro bisa selalu berbagi.” pungkasnya.

Dikesempatan tersebut, Rudiyanto Selaku Advokasi hukum AJOI Kota Metro, mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua AJOI Kota Metro beserta jajaran pengurus AJOI Kota Metro yang telah melaksanakan kegiatan jum’at berkah, berbagi Nasi Kotak “ujarnya.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan DPC AJOI Kota Metro bisa saling berbagi kepada seluruh warga Kota Metro, dengan cara menyisihkan sedikit rezeki..

Baca Juga :  Lucinta Luna Awalnya Seorang Laki-Laki,Ratna Pandita Membenarkannya

E.rudiyanto, juga mendukung kegiatan ini jangan sampai putus, karena kegiatan jum’at berkah ini memang membina hati nurani kita, untuk berbagi kepada sesama, Dan Semoga menjadi Lanang amal ibadah kita Bersama.” Tambah nya

Sutiono salah satu warga metro pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC AJOI kota Metro yang telah membagikan Nasi kotak di giat jumat berkah ini“Semoga DPC AJOI Kota Metro diberikan kesehatan,kemudahan dan kelancaran rejekinya, dan semoga sukses selalu, kedepan nya.”Tutup sutiono

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *