Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Kepala Tiyuh Bujung Dewa, Kecamatan Pagar, lakukan audensi bersama puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, berlangsung dikediamannya, Sabtu (17/7/21).

Dalam sambutannya Kepala Tiyuh Bujung Dewa, Sapri RN Bj, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dikediamannya, dalam rangka memenuhi undangan yang Melalui Pesan Singkat (WatsApp).

“Saya berharap kepada Rekan awak media Yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai ini, untuk tetap saling berkerja sama guna mendukung kemajuan di wilayah kabupaten yang kita cintai ini dan saya berharap kepada rekan media bisa saling mendukung demi kemajuan khusus nya di Tiyuh Bujung dewa ini,”kata Sapri RN Bj.

Baca Juga :  Wali Murid Keluhkan Penarikan Uang SPP di SMK YPT

Selanjutnya, Sapri juga mengatakan, bahwa berkembang nya suatu Wilayah adalah disebabkan adanya kerja sama antara pemerintah kabupaten maupun pemerintah Tingkat tiyuh juga berkat kerjasama para awak media terhadap Pemerintah yang selalu mempublikasikan setiap kegiatan maupun pembangun setempat.

“Semoga dengan adanya kerjasama kita ini, kita bisa saling memberikan informasi serta masukan positif yang sifatnya membangun khusus nya untuk tiyuh Bujung dewa, karena tanpa adanya rekan-rekan media tiyuh Bujung dewa ini akan ketinggalan dari informasi, sementara ditiyuh Bujung dewa ini masih banyak membutuhkan pembangunan mudah-mudahan dengan dipublikasikan oleh rekan sekalian Pemerintah bisa melihat dan mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat tiyuh Bujung dewa ini,”tutupnya.

Baca Juga :  Pantau Perilaku 3M, Bupati Tubaba Keliling ke SD dan SMP

Editor : (Redaksi)

 34 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here