Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TANGGAMUS | Husni Yadi, Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, pada awal bulan Januari 2022 dia diberikan kepercayaan untuk menduduki sebagai Pejabat Kepala Pekon Pariaman di Kecamatan setempat.

Husni Yadi dilantik sebagai Pj Kakon Pariaman pada Selasa (11/1/22), sedangkan dalam masa kepemimpinannya bersama perangkat Pekon setempat berusaha untuk menjalan roda kepemerintahan pekon serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya selaku Pj kakon Pariaman sudah berusaha yang terbaik untuk pekon dan sudah menunjukkan hal-hal yang positif ke masyarakat khususnya di pekon Pariaman,” kata Husni.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Ajak PT. Telkomsel Bersinergi Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Lampung

Hal lain, Husni Yadi pada masa kala itu bisa merubah cara kinerja yang lebih baik lagi dan menciptakan hal yang positif yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Pekon Pariaman, baik dalam bidang pekerjaan dalam bentuk apapun, dan pada bidang ekonomi ketahanan pangan juga dibeberapa sumber daya yang lainnya.

Kemudian itu, masa jabatan Husni Yadi berakhir setelah terpilihnya kepala Pekon Pariaman definitif dari hasil pemilihan Kepala Pekon secara serentak di Kabupaten Tanggamus.

Serah terima jabatan dari Pj Kakon Husni Yadi kepada Kepala Pekon Pariaman terpilih Purwanto yang terlaksana pada Senin (19/9/22) di Balai Pekon menandakan juga habisnya jabatan Pj Kakon setempat.

Baca Juga :  Usai Pleno Penetapan Paslon Pemenang Pemilukada Pesawaran 2020, Dendi-Marzuki akan Rekonsiliasi dengan Nasir-Naldi

Dalam sertijab tersebut Husni Yadi, menyampaikan permohonan maaf terhadap aparatur serta masyarakat Pekon Pariaman jika masa dalam menjalankan roda kepemerintahan pekon belum semaksimal mungkin.

“Permohonan maaf saya apabila selama dalam menjabat terdapat kesalahan dan kekeliruan saat menjabat Pj Kakon Pariaman, serta berharap setelah saya tidak lagi menjabat dapat terus terjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang lebih erat lagi,” harap Husni.(*)

 338 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here