Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi Lampung 2021-2025 yang diketuai Ahmad Fandi resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP KOSTI Purnomo SR. Prosesi pengukuhan yang dilaksanakan di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Sabtu (26/03/22).

Dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi beserta jajaran Pemkab dan DPRD Pringsewu, KORMI Provinsi Lampung, Ketua Dewan Penasehat DPP KOSTI Bambang Waluyojati, Ketua Dewan Pengawas yang juga Ketua KOSTI Sumatera Utara Rusdi Sitepu, Sekjen Irmanov, pengurus KOSTI DKI Jaya serta KOSTI kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Dana Desa Tahun 2019 Tahap II Pekon Pujiharjo Fokus Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

Ketua Umum DPP KOSTI Purnomo SR berharap setelah resmi dikukuhkan, kepengurusan KOSTI Provinsi Lampung segera melaksanakan program kerja baik daerah maupun pusat, sehingga KOSTI dapat semakin berkembang kedepan.

Dikatakan, dalam waktu dekat akan berlangsung FORNAS 2022 di Palembang, dimana sebagai pintu gerbang Sumatera sekaligus tetangga dekat, KOSTI Provinsi Lampung agar dapat berkoordinasi dengan KOSTI Sumatera Selatan demi suksesnya kegiatan tersebut nantinya.

Baca Juga :  Warga di Pringsewu Kesulitan Dapat Vaksin Anti Rabies

Sedangkan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi pada kesempatan tersebut berharap dengan kepengurusan baru, KOSTI Provinsi Lampung dapat membawa perubahan ke arah lebih baik dan bisa menjadi wadah bagi semua komunitas sepeda tua yang ada di Provinsi Lampung.

“Tetap menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengkampanyekan pola hidup sehat dengan selalu bersepeda, khususnya sepeda tua”, harapnya.

Editor : (Redaksi)

 248 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here