Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

KOTA METRO | Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kota Metro, Jum’at Berkah Kali ini berbagi Sembako ke Warga di Kampung Pedukuhan, RT 27/RW 06, Kelurahan Mulyo Jati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jum’at (11/11/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Ketua Bidang Sosial Dariyus, Anggota Epal dan Hamzah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni bahwa kegiatan jum’at berkah kali Ini, berbagi sembako berupa beras 5 kilo, minyak 1 liter, Mie rebus 5 bungkus, dan di serahkan kepada warga di lokasi RT 27, Kampung Pedukuhan, Kecamatan Metro Barat.

Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Krui Adakan Media Gathering

“InsyaAllah bener-bener tepat sasaran, Selain itu, kami juga mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AJOI Kota Metro agar menyisihkan rejekinya untuk saling berbagi kepada warga yang benar-benar layak dan membutuhkan bantuan tersebut. Semoga bermanfaat berguna bagi penerima bantuan tersebut berkah dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Sementara itu, Mbah Suyono warga RW 06, mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Wartawan DPC AJOI Kota Metro yang sudah memberikan bantuannya.

Baca Juga :  Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Monitoring dan Pengamanan di SPBU

“Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat berkah dunia akhirat, juga semoga diberikan kesehatan selalu, Aminn, ” tuturnya.

Editor : (Redaksi)

 518 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here