BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
ADVERTORIALBerita IndonesiaBerita Media GlobalBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Ketua DPD Partai Umat Maria Arni Lakukan aksi Sosial

TULANGBAWANG-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Umat Tulangbawang Maria Arni didampingi Dewan Pembina Juanda melakukan aksi kegiatan sosial di wilayah Kecamatan Menggala.

Dalam kegiatan kali ini pihaknya memberikan bantuan dengan menyasar warga kurang mampu Maliki yang berada di jalan Dua Bujung Tenuk, RT.002/RW.002 Kelurahan Menggala Selatan.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD Ummat Tulangbawang, Maria Arni mengungkapkan kegiatan aksi sosial hari ini merupakan salah satu kegiatan sosial dari DPD Partai Umat Tulangbawang.

“Kali ini kami turun langsung dikediaman bapak Maliki tepatnya di lingkungan Bujung Tenuk Kecamatan Menggala,” ungkapnya, Rabu, (29/11/2023).

Baca Juga :  Buron 3 Bulan, Residivis Narkotika Yang Jadi Pelaku Curat Ditangkap Polisi di Jakarta Timur

Dirinya menuturkan dalam aksi ini pihaknya memberikan langsung bantuan berupa alat pembangunan (semen), dan uang santunan.

Bahkan pihaknya berjanji siap melanjutkan pendidikan salah satu cucu Maliki yang sempat putus sekolah beberapa waktu lalu.

“Insyaallah mohon doa kami berniat untuk membantu cucu Pak Maliki agar kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA,” tuturnya.

“Melihat kondisi keluarga bapak Maliki yang kurang mampu dalam hal ekonomi ini, membuat kami ikut tergerak dalam ikut serta membantu memberikan bantuan guna mengurangi beban beliau,” tambahnya.

Baca Juga :  Pembakaran Tebu Milik PT.Sweet Indo Lampung Berdampak Polusi Lingkungan

Apalagi mengingat Maliki juga menghidupi sebanyak 5 orang cucu, yang mana 4 diantaranya dalam keadaan berkebutuhan khusus sejak lahir.

“Dalam kesehariannya Bapak Maliki ini juga merupakan penunggu makam dilingkungan tersebut dengan gaji sukarela warga,” paparnya.

Menurut Maria selain memberikan bantuan dalam kegiatan ini juga dilakukan guna mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat sekitar.

Dirinya berharap apa yang diberikan pihaknya hari ini dapat membantu mengurangi beban keluarga Maliki kedepannya.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *