BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
ADVERTORIALBerita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIKota MetroLAMPUNGMetro

Ketua DPRD Kota Metro Tondi Melaksanakan Safari Ramadhan Di Masjid Khairul Amal

Metro – Wali Kota bersama Ketua DPRD Kota Metro melakukan Safari Ramadhan perdana di Masjid Khairul Amal, Jalan Pala IV RT 12 RW 06 Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kamis (13/3/2024).
Pada kegiatan rutin yang berlangsung selama bulan Ramadhan tersebut Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mendampingi Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin serta Forkopimda yang sekaligus memberikan bantuan bagi pembangunan Masjid.
Seperti yang disampaikan oleh Walikota Metro bahwa kegiatan safari Ramadhan yang berlangsung di salah satu masjid di Kelurahan Karangrejo tersebut berlangsung dengan hikmat dan juga dilanjutkan dengan pemberian bantuan yang ditujukan untuk pembangunan masjid.
“Iya tadi saya bersama Fokirpimda melakukan Safari Ramadhan di Masjid Khairul Amal ini, dan alhamdulillah sambutan masyarakat sangat luar biasa, Tadi juga kita berikan bantuan senilai Rp.30 juta untuk pembangunan masjid ini, bantuan ini kita berikan ke takmir masjid, jadi mereka yang mengelola dana bantuan ini peruntukkanya untuk apa,” imbuhnya
Dia mengatakan, tidak semua masjid di Kota Metro yang jumlahnya sangat banyak mendapat bantuan dari pemerintah. Sebab, bantuan ini diberikan sesuai dengan skala prioritas.
“Pembangunan itukan dilihat dari skala prioritas, jadi tidak semua masjid kita berikan bantuan, ini sama seperti di Musrenbang. Mana usulan yang diakomodir juga sesuai dengan skala prioritas,” paparnya.
Wahdi juga mengapresiasi masyarakat dilingkungan tersebut yang sudah secara gotong royong membangun tanggul sungai disamping masjid yang jebol.
“Masyarakat gotong royong membangun tanggul yang jebol dan sudah selesai dilakukan. Tentu ini sangat baik, karena masyarakat juga berperan aktif ikut membangun Kota Metro ini,” tandasnya.(ADV)

 

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *