Tulang Bawang – Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i mengajak insan pers bergerak bersama-sama membangun daerah setempat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Menurutnya pers sangat berperan penting dalam memberikan informasi kepada publik tentang berbagai pembangunan yang telah dan ingin dilakukan pemerintah.

Dia juga berharap pers dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang. Sehingga tidak menimbulkan pemberitaan yang menyudutkan salah satu pihak.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Pringsewu Ikut Rayakan HUT ke-56 Secara Virtual

“Mari kita bangun Tulang Bawang sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Bagaimanapun pers merupakan mitra kerja pemerintah,” kata dia, didampingi Wakil Ketua ll DPRD Tulang Bawang Herwan Saleh, saat menyambut para awak media yang tergabung dalam pengurusan PWI Tulang Bawang, di Aula DPRD setempat, Senin (14/5/2018).

Sementara itu, Ketua PWI Tulang Bawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rahman mengatakan, audiensi bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan PWI yang baru, agar tidak terjadi miskomunikasi antara pihak legislatif dan pers di lapangan.

Baca Juga :  Dekranasda Tubaba Gelar Lomba Pakaian Adat Lampung

Dia juga berharap para insan pers yang tergabung dalam kepengurusan PWI Tulang Bawang dapat menjaga marwah pers dimata publik.

“Kita ingin wartawan dan pihak legislatif dapat menjalin komunikasi yang baik, untuk kemajuan di Tulang Bawang,” kata dia.**(Toha/rahmad)

 968 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here