Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Ketua IWO Ade Stiawan Ucapakan Terimakasih, Pemerintah Tulang Bawang Berikan Kuota Umroh Ke Tanah Suci

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Setempat, mendapatkan 2 kuota Umroh dari Pemerintah Kabupaten setempat, untuk memilih siapa yang berhak berangkat ke tanah suci dipilih metode pengundian demi menjaga keterbukaan di dalam anggota yang lain. Kamis (12/09/2019).

Adapun pengundian di hadiri seluruh anggota IWO,Setelah pengundian terlihat raut muka bahagia Ade Setiawan dan Nurwansyah seakan tidak percaya bahwa Nama mereka yang keluar di dalam undian tersebut.

Baca Juga :  Pj Bupati Pesibar Buka Acara Focus Group Discussion

Saat di wawancarai kepada mereka berdua bahwa mereka sangat bahagia semoga perjalanan ini bisa merubah menjadi pribadi yang lebih baik,

”Kami merasa bahagia, dan semoga perjalanan umroh ini bisa merubah diri kami menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi momen untuk meningkatkan iman,” ujar mereka

Lebih lanjut Ade Setiawan selaku ketua Ikatan Wartawan Online Tulang Bawang menambah kan, ”Buat anggota yang lain yang namanya tidak keluar jangan merasa berkecil hati karena masih ada tahun – tahun berikutnya, saya berharap kita semua bisa terpanggil ketanah suci amin,” ungkapnya Iwan Sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Bupati Lampura Minta Karang Taruna Buktikan Eksistensinya dengan Kegiatan yang Bermanfaat

“Masih Iwan tidak lupa juga kami ucapakan Terimakasih kepada pemerintah Tulangbawang ibu Bupati Hj.Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah yang telah memberikan kuota umroh di organisasi IWO,”Tuturnya .(Idrus toha)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *