Pringsewu | KONI Kabupaten Pringsewu melepas atlet Hapkido yang akan memperkuat Propinsi Lampung di PON XX Papua.

Pelepasan atlet Hapkido asal Pringsewu ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi di Kantor KONI setempat, Sabtu (18/9/2021).

Ia mengatakan sudah seharusnya pemerintah daerah melalui KONI memajukan atlet berprestasi bagian ikhtiar memajukan dan mengharumkan nama daerah.

” Semoga atlet Hapkido asal Pringsewu yang mewakili Lampung dalam ajang PON di Papua kembali dengan membawa medali sebagai akhir dari semangat perjuangan,” katanya.

Baca Juga :  Dinkes Dua Kali Rapid Tes di Polres Way Kanan Hasilnya Non Reaktif

Dwi mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah berupaya membangun dan menjebatani cabang olah raga berprestasi meski dana pembinaan atlet belum maksimal namun kondisi tidak menjadi kendala.

” Jaga kesehatan serta semangat dan tekat untuk menang untuk harumkan Lampung dan Kabupaten Pringsewu,” pesan Dwi.

Sementara itu, Yunitasari atlet Hapkido asal Pringsewu menyatakan kesiapannya mewakili Lampung dalam pertandingan eksebisi Cabor Hapkido di PON XX Papua mendatang.

” Sejauh ini Ada 5 atlet Hapkido Lampung yang akan mengikuti pertandingan eksebisi di PON XX Papua, dengan target 5 emas. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk pencapaian terebut,” ucapnya optimis.

Baca Juga :  SMP Negeri 1 Pekalongan Diduga Beli Komputer Bekas

Atlet kelahiran Pekon Sidoharjo tersebut menambahkan kendala yang dialami oleh timnya menuju PON XX tersebut tidak menyurutkan langkah dan semangat timnya.

” Justru kendala yang ada menjadi motivasi kami untuk dapat menunjukkan prestasi, agar Hapkido kedepan lebih baik dan cepat berkembang di Lampung,” pungkasnya.

Redaksi

 1,122 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here