Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Ketua Partai Demokrat Metro Djohan Mengambil berkas pencalonan Bakal walikota Metro di Sektretariat DPC Partai kebangkitan Bangsa (DPC  PKB) di tejosari Metro Timur, Jumat (27/09).

Setelah mendapat dukungan penuh dari DPC, PAC hingga tingkat ranting partai Demokrat Kemantapan Djohan yang masi menjabat Wakil Walikota Metro, untuk maju menjadi bakal calon Walikota Metro, dalam Pilkada 2020 mendatang dibuktikan saat pengambilan berkas penjaringan di Sekertariat DPC PKB dan tangal 23-09-2019 juga Mengambil berkas di Sekretariat DPP PAN Kota setempat.

Baca Juga :  Aparatur Desa Ikut Politik Praktis, Bawaslu : Ini Jelas Tidak Boleh!

Pengambilan berkas pencalonan diwakili oleh Amrulloh sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Metro yang di dampingi oleh pengurus Demokrat yang lainya.

Amrulloh yang merupakan kader partai Demokrat mewakili Djohan ketua Demokrat Metro mengambil berkas tepat pukul 09.00 WIB, sebagai bakal calon Walikota yang akan diusung Partai Demokrat Metro.

“Hari ini kami menjalankan tugas dari ketua Demokrat untuk pengambilan berkasnya di karnakan ketua ada Agenda lain Selaku Wakil Walikota Metro, hal yang harus dilalui pertama, yaitu mengambil formulir pendaftaran.” ujar amrulloh.(anton)

 851 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here