Gemalampung.com, Lampung Selatan – Nampaknya jalan mantan Ketua Golkar Lampung M Alzier Dianis Tabranie maju Pilgub Lampung 2018 makin mulus.

Bila sebelumnya, Ketua PK Golkar Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Alpian menyatakan mendukung. Dukungan kali ini juga disampaikan Ketua PK Golkar Kecamatan Bakauheni, Wahid Effendi.

Bahkan secara tegas, Wahid Effendi menolak pencalonan Arinal sebagai Cagub Lampung dari Partai Golkar.

“Saya selaku ketua Golkar Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan menolak Arinal Djunaidi di calonkan sebagai calon gubernur dari Golkar. Karena terlalu prematur dan baru menjabat sebagai ketua Golkar baru beberapa bulan ini saja,” ujar Wahid Effendi, Rabu (16/5/2017).

Baca Juga :  Paksakan Arinal Langgar Juklak 06, Ketua Harian Golkar Lampung Siap Mediasi.

Di tambahkannya, Arinal belum ada wujud dan perbuatan yang nyata terhadap golkar lampung tiba tiba nyelonong mau dicalonkan dari partai.

Pak Arinal harus berbakti dan berbuat dulu kepala partai dan seluruh kader,” tandas Wahid Effendi.

Kami mendukung Bang  Alzier sebagai calon gubernur dari partai Golkar, karena memang beliau sebagai sosok yang pemimpin yang tidak membebani kader dan juga sebagai pelindung kami kader golkar yang dibawah ini.

Baca Juga :  Dari Empat Paslon Independen yang Maju di Pilkada Lampung, Hanya dari Metro yang Mulus Melewati Syarat Administrasi

Dia sudah banyak berbuat saat memimpin partai Golkar dan bukan tipe pemimpin yang karbitan alias tidak ada hujan dan mendung secara tiba tiba mencalonkan diri dari partai Golkar

“Arinal harus tahu diri apa yang sudah dia perbuat untuk partai Golkar Lampung, ” akhir Wahid Effendi. (Red)

 1,227 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here