TULANG BAWANG – Ketua PWI Tulang Bawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rahman, SH menyambut baik rencana penyelenggaraan bursa kerja (Job Fair Career Expo 2018).

Dia mengatakan dengan Job Fair tersebut, akan mampu menampung banyak para pekerja produktif. Sehingga mampu mengurangi tingkat pengangguran di wilayah setempat.

“Dengan adanya Job Fair ini, para pencari kerja akan mudah mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan, bakat, dan juga tingkat pendidikannya,” kata dia, saat menghadiri acara pembahasan rencana penyelenggaraan bursa kerja (Job Fair Career Expo 2018) dengan sejumlah perusahaan yang ada di wilayah setempat, di Aula Lantai ll Pemda Tiyuh Tohow Menggala, Selasa (8/5/2018).

Baca Juga :  Fantastisnya Anggaran Makan dan Minum di Sekretariat DPRD Tuba Menjadi Pertanyaan LSM Pijar Keadilan

Menurutnya kegiatan itu sejalan dengan visi misi pemerintah saat ini yang tengah gencar-gencarnya membangun kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Dirinya pun berharap bagi seluruh perusahaan yang bergerak di wilayah setempat, dapat ikut serta berperan aktif untuk mendukung pembangunan dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan mengutamakan warga lokal. (Toha/rmd)

 882 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here