Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Ketua TP PKK  Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, penuhi undangan halal bi halal, silahturahmi serta pengajian yang diadakan Srikandi Dermawan.

Kegiatan itu dilaksanakan di Kampung Qur’an Al-Fushha Desa Bogorejo Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Lampung ,Sabtu (12/6/2021).

Dalam sambutannya, Ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan, kegiatan hari ini untuk bersilaturahmi kepada anggota Srikandi Dermawan yang ada di Pesawaran.

“Kegiatan hari ini saya diundang oleh Srikandi Dermawan dari Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Gedongtataan, sebenernya mau dari bulan kemarin tapi waktunya baru dapat hari ini,” katanya.

“Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, namun kita harus tetap menjalin dan menjaga ikatan tali silaturahmi, tetapi harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga :  Dugaan Penganiayaan Wartawan Oleh Sekretaris BPKAD TUBABA Gelar Perkara Diruang Khusus

Dia juga mengharapkan dengan adanya Srikandi Dermawan Pesawaran dapat bersinergi dan bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Semoga Srikandi Dermawan ini dapat menjadi wadah kita agar dapat selalu menjalin silaturahmi serta dapat membantu menyampaikan keluh kesah masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Tak hanya itu, terkait adanya Kampung Qur’an yang ada di Desa Bogorejo ini semoga dapat membimbing anak-anak kita serta generasi muda kedepan agar bisa baca Qur’an semua.

“Insyaallah Kampung Qur’an Al-Fushha akan menjadi wisata rohani kita juga dan kemungkinan di kampung Qur’an ini akan diadakan pesantren kilat juga, dan mudah-mudahan ini semua bermanfaat buat anak anak kita kedepan nya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tinjau Pelaksanaan UNBK, Gubernur Arinal Saksikan Langsung Sekolah di Lampung Juga Siap Antisipasi Virus Corona

Sementara itu, Devi Melia Rama selaku ketua Srikandi Dermawan menyebut bahwa kegiatan itu merupakan wadah sambung lidah ataupun sambung lisan.

“Terbentuk nya Srikandi Dermawan ini merupakan wadah supaya apa yang perlu masyarakat sampaikan ke Bupati ataupun kepada ibu Bupati Pesawaran, insyaallah melalui kami dapat tersampaikan kepada beliau,” jelasnya.

Diketahui kegiatan tersebut ditutup dengan Tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Iqbal, serta kegiatan itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Editor : (Redaksi)

 66 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here