Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Ketua TPPKK Tubaba Melakukan Kunjungan Ke Tiyuh Sumber Rejo

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Ketua Pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kornelia Umar, melakukan kunjungan ke Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Lambu Kibang, Kebupaten setempat, Rabu (14/08/19).

Dalam kunjungan ketua TPPKK tersebut adalah salah satu kunjunga, untuk meninjau kebun sayuran, dan TPQ RA, Annah Dliyah Daarun Najah, di tiyuh setempat.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, camat Lambu Kibang Rasman Mulyadi, Kornelia Umar selaku ketua TPPKK Kabupaten, ketua PKK kecamatan Lambu kibang,Ely Suryani Rasman,SE MM dan di dampingi Ketua PKK Tiyuh Sumber Rejo Lilis Neni Sapitri kepalo tiyuh setempat Erwan Susanto.

Baca Juga :  Warga Pekon Talang Sepuh Dihebohkan Adanya Perbuatan Asusila

“Kunjungan pada hari ini adalah untuk peninjauan kebun sayuran dan TPQ RA Annah Dliyah Daarun Najah yang ada di
tiyuh sumber Rejo, guna meningkatkan pertumbuhan kebun agar dapat terus kita saling bersama-sama berkarya membantu pemerintahan dalam membangun masyarakat yang sejahtera.” Ungkap Kornelia Umar.

Ia juga menambahkan dan berharap “ini menjadi suatu kehormatan dan motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan terus maju untuk kabupaten yang kita cintai ini dalam kebun sayuran dan bagaimana kita dapat terus menjaga kebun kita agar dapat tumbuh subur dan makmur, dan TPQ RA Annah Dliyah Daarun Najah agar dapat berkembang menuju kemajuan.” Harapnya(wawan).

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *