KH. ACHMAD MUZAKKI SYAH dan KH.ABDUL WAHID

Gemalampung.com,Tulang Bawang-Pondok pesantren Bahari AL-ISLAM Mengadakan do’a Bersama yang dipimpin Oleh KH. ACHMAD MUZAKKI SYAH, Di Jalan Cemara Komplek Pemda Tuba,
Kec Gunung Sakti, Senin, 10-4-2017.

berlangsungnya acara Do’a Bersama yang dipimpin Oleh KH. Achmad Muzaki Syah,Ketua Yayasan Pondok Pesantren AL-QODIRI Jember Jawa Timur,meriah dan sangat ramai dihadiri para ulama,khiyayi dan masyarakat sekitar.

Selain itu masyarakat sekitar maupun alim ulama dan kiyayi ditulang bawang,Lampung, menyambut hangat kedatagan KH.Achmad Muzakki Syah,guna memimpin do’a bersama dipondok pesantren Bahari Al-Islam tersebut.

KH. ACHMAD MUZAKKI SYAH setelah selesai memimpin do’a bersama beliau mengatakan, “Pondok pesantren Bahari Al-Islam ini pasti akan maju dan meningkat lagi dalam menyebarkan ilmu agama.”paparnya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Lantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Lampung

Selain itu “semoga pondok pesantren Bahari Al-Islam ini menumbuhkan santri-santri yang berilmu dan berahlak dalam mempelajari ilmu agama islam. “ucapnya.

Ditempat yang sama pengurus Pesantren Barhari Al-Islam Ridho,
“Hadir Nya pak KH Achmad Muzakkisyah, pengurus ponpes Al-Qodiri dari jember tersebut, Tentunya Kami Sudah Mempersiapkan Nya Dari Awal Dengan Matang ,”Ungkapnya.
Lebih jauh lagi, “Seperti malam ini alhamdulilah acara doa bersama lancar dan sukses, karena KH. ACHMAD MUZAKKI SYAH, sempatkan hadir dan meminmpin langsung acara doa bersama ini.
“Selain itu ketua panitia Ponpes Bahari Al-Islam Harsoni mengucapkan”syukur alhamdulilah acara do’a bersama ini lancar dan sukses,selain itu saya ucapkan terimakasih atas hadirnya masyarakat dan para ulama yang sempat hadir dalam acara do’a bersama malam ini,”ucap Harsoni ketua panitia penyelenggara.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Dana ADD, LSM Garda Tuba Siap Laporkan Kampung Gedung Meneng Induk

Ditambah lagi oleh KH. ABDUL WAHID, pengasuh pondok pesantren Bahari Al-Islam, “terima kasih atas kehadiran guru saya KH. ACHMAD MUZAKKI SYAH pengasuh pondok pesantren Al-Qodiri jember, jawa timur.
Yang dalam kesempatan malam hari ini beliau sempatkan memimpin do’a bersama,semoga kedepannya seperti yang diucapkan KH. ACHMAD MUZAKKI,ponpes Bahari Al-Islam ini semakin maju dan menimbulkan santri-santri yang berilmu dan berahlak.”ungkapnya.

(red)

 1,416 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here