Gemalampung.com, Ceritapendek. sebut saja si pria (Romeo) dan si wanita (Juliet). Romeo adalah seorang mahasiswa dari salah satu universitas yang ada dilampung, memiliki skill, kreatifitas dan aktifitas yang cukup, akan tetapi romeo tak menyadari akan hal itu. dalam kesehariannya romeo hanya menyadari dirinya mendekati wanita-wanita disekitarnya yang menjadi incarannya. romeo memang berwajah tampan, sehingga romeo merasa sombong percaya diri merayu wanita yang menjadi sasarannya baik di dunia nyata maupun dunia maya.

suatu hari romeo mendapat tantangan dari salah satu sahabatnya, untuk mendekati dan merayu wanita cantik, cerdas dan berprofesi modeling dialah juliet, romeo dengan kesombongannya menerima tantangan sahabatnya itu.
“ok, saya akan taklukkan hati dan perasaan wanita itu dengan waktu maksimal dua minggu, saya yakin dia pasti kelepek-kelepek dengan rayuan dan kata-kata saya, dia akan jatuh cinta sama saya, bukan saya yang jatuh cinta dengan dia, saya buktikan itu sama kamu” Ucap romeo dengan sahabatnya.

Baca Juga :  Rumah Restorative Justice (Lamban Mufakat) : Terobosan Terbaru Dari Kejaksaan Negeri Pringsewu

seiring perjalanan waktu, terjalinlah komunikasi antara romeo dan juliet melalui Dunia maya Facebook dan BBM, atas respon baik dari juliet, romeo semakin yakin dengan kesombongannya akan menaklukkan hati juliet, dengan 1000 akal cerdik, bahasa kata indah, tipu muslihat, gaya maksimal walaupun sebenarnya itu semua tanpa modal akan tetapi romeo sangat percaya diri.

hari ke hari waktu telah dilalui, romeopun lupa akan ucapannya, akan menaklukkan hati juliet, membuat juliet jatuh cinta padanya, akan tetapi sang waktu membalikkan kata-kata romeo, yaitu juliet yang akan kelepek-kelepek dan jatuh cinta padanya, akan tetapi semua berubah, Berbalik.

romeo yang jatuh cinta kepada juliet, mengikuti semua perkataan juliet, gelisah jika juliet tak menghubunginya, perasaan kasih dan sayang tumbuh dihati romeo sang playboy penakluk wanita he..he…he….

singkat cerita, romeo Jatuh cinta yang mendalam kepada juliet, sampai tidak menghiraukan kesepakatan taruhan dengan sahabatnya, romeo yang selama ini senang mempermainkan hati wanita sekarang romeo dipermainkan dengan perasaannya sendiri.
sejuta kata indah dan bermakna dari juliet, motivasi hidup, memberikan semangat disetiap hari romeo, mengajarkan makna_makna kehidupan yang berarti dalam kehidupan, dengan tutur bahasa yang penuh kelembutan dan kasih sayang juliet, sifat keagamisan juliet sehingga romeo luluh hati dan perasaannya membuatnya jatuh hati dan tak mampu untuk kehilangan sang juliet.
berawal dari September 2014 hingga saat ini, romeo dan juliet telah menjadi sepasang kekasih, dua tahun berlalu tanpa bertemu secara nyata (hanya via dunia maya), romeopun berubah drastis menjadi sosok pria agamis, bijak, penuh kelembutan, dan meninggalkan segala keburukan masa lalunya baik sifat maupun perilakunya, demi juliet Wanita yang dicintai dan diharapkannya.

Baca Juga :  Kita Indonesia lagu Dari Lampung Untuk Indonesia


BERSAMBUNG. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 

 

 1,755 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here