BANDAR LAMPUNG | Pelda Teguh Riyadi, selaku Bati Komsos Koramil 410-01 PJG Mewakili Dandim 0410/KBL menghadiri AKSI PEDULI LINGKUNGAN Berupa Penanaman Seribu Pohon dan Donor Darah yang di laksanakan di Pusat Pasar Bersama UMKM Jl. Teluk Lampung Kel. Pidada Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, Minggu (12/1/2020).
Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh para pejabat kota Bandar Lampung, di antaranya, Camat Panjang, Bagus Harisma Bramado, S.stp, M.IP (Mewakili Wali Kota Bandar Lampung Bpk Herman. HN, Wakil Ketua DPRD Kota Balam (Aep Syaifudin), Lurah Pidada Panjang (Usmansah), Project Director (Galang Fahlevi Ramadhan), Ketua Komisi 3 DPRD Kota Balam (H. Andri Kurniawan), Ketua FKTM (H. Ali Rahman), Marketing TDM Honda Doni Ronaldo, dan Kepala Puskesmas Panjang Dr. Rita serta para tamu undangan dan warga sekitar lebih kurang 150 orang.
Pelda Teguh Riyadi mengatakan “TDM Honda Lampung beserta Stake Holder sebagai pelaksana acara kegiatan tersebut yang merupakan aksi bentuk kepedulian akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon yang berkelanjutan dalam mengurangi dampak pemanasan global dan untuk mencapai Pembangunan Indonesia yang hijau (Green Development Mechanism) serta Mencegah banjir, kekeringan dan tanah longsor.

Penulis : (Marliadi)

 586 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here