Jumat, Mei 24, 2024
Metro

Kodim 0411/KM bersama KSP Metro Berikan Santunan Anak Yatim

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Kodim 0411/KM bersama Keluarga Sedulur Peduli (KSP) Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah menggelar kegiatan silaturrahmi sekaligus pemberian santuanan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Khusnaini 28 Purwosari Kecamatan Metro Utara di Aula Pamungkas Kodim 0411/KM. Selasa (19/04/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Pasi Intel, Pasi Ops, Pasi Pers, Pasi Terdim, Pa Sandi, Danramil jajaran, Pengurus Persit KCK Cab XXXI Dim 0411, Pengurus Panti Asuhan Nurul Khusnaini Habib Sholeh serta Komunitas Sedulur Peduli Kota Metro dan Lampung Tengah dibawah pimpinan Koh Hery.

Baca Juga :  Kesatuan Aksi Mahasiswa Pringsewu Gelar Aksi Peduli Reformasi

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0411/KM mengucapan terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Nurul Khusnaini dan rombongan yang telah hadir memenuhi undangan, juga kepada Ketua dan anggota Komunitas Sedulur Peduli yang telah bekerjasama bersama Kodim 0411/KM

“Terima kasih kepada pengurus dan adik-adik dari Panti Asuhan Nurul Khusnaini, juga kami ucapkan terima kasih kepada Komunitas Sedulur Peduli Kota Metro dan Lampung Tengah yang sudah bekerja sama dan penuh rasa ikhlas memberikan bantuan sehingga acara dapat terlaksana,” ucapnya.

Baca Juga :  HIPMI METRO ANTISIPASI VIRUS CORONA

“Semoga dengan adanya santunan ini akan meringankan beban adik-adik dari panti asuhan dalam kondisi sulit menghadapi pandemi Covid-19,” harapnya.

Menyikapi sambutan Dandim, Ketua Komunitas Sedulur Peduli (KSP) mengatakan “Terima kasih kepada Komandan Kodim atas kerjasamanya dan kepada pengurus panti asuhan serta adik-adik semua, kami atas Komunitas Sedulur Peduli mengucapakan terima kasih atas kehadiran saudara-saudari sekalian,” ucapnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *