Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Kodim 0411/KM resmikan Lapangan Tenis Sapta Marga yang berlokasi di Asrama Kodim 0411 Kota Metro, Sabtu (05/11/2022).

Acara dihadiri oleh Walikota Metro, Inspektur Kota Metro, Kejari Kota Metro, Kapolres Metro, Kapolsek Metro Pusat, PLT Kasat Pol – PP, KONI, dan perwakilan atlet – atlet Tenis Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi atas nama jajaran Pemerintah Kota Metro menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas terealisasinya pembangunan sarana olahraga berupa Lapangan Tenis yang berlokasi di lingkungan Kodim 0411/KM.

“Kiranya hal ini sebagai wujud ekspresi rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kehidupan kemerdekaan kepada Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai, dimana olahraga menjadi sarana untuk meraih prestasi dan juga profesi, ” ujarnya.

Baca Juga :  Kecamatan Gunung Agung Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan

Menurutnya, melalui kegiatan olahraga Tenis dan Memancing akan dapat terbina hubungan yang harmonis bagi seluruh stakeholder dan warga masyarakat Kota Metro Bumi Sai Wawai yang sama-sama yang kita cintai ini.

“Melalui Peresmian Pemakaian Lapangan Tenis dan Kodim 0411/KM ini, kita jadikan sebagai sarana mempererat jalinan kebersamaan, Saya berharap kepada seluruh aparatur TNI, POLRI dan masyarakat SIPIL mari kita bina dan galang persatuan dan kesatuan bangsa demi kemakmuran dan kesejahteraan bersama untuk Kota Metro,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0411/KM Inf. Sihono berharap dengan adanya Lapangan Tenis Sapta Marga yang baru keinginan Kodim 0411/KM untuk dapat mendirikan akademi dan Cabang Olahraga Tenis bagi para atlet di Kota Metro bisa cepat terwujud.

Baca Juga :  Suara Unggul, Pasangan Musa-Dito Rayakan Kemenangannya

“Agar kedepannya cabang olahraga tenis dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan ekstra kulikuler di setiap sekolah di Kota Metro,” Harapnya.

Sihono juga menilai bahwa sampai saat ini masyarakat Kota Metro berstigma bahwa olahraga tenis masih merupakan salah satu olahraga yang perlengkapannya masih di nilai mahal.

Dari pandangan tersebut, Dandim 0411/ KM kedepannya ingin mendirikan akademi yang telah dilengkapi segala kebutuhan perlengkapan olahraga dengan fokus tujuan adalah menciptakan atlet-atlet yang bertalenta.

Editor : (Redaksi)

 208 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here