GemalampungNews.com, Mesuji – Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 3 Marinir Piabung Kolonel Mar. Umar Farouq beserta jajaran mengunjungi Kabupaten Mesuji, Rabu (10/01/2018). Kedatangan Danbrigif-3 Marinir dan rombongan disambut Bupati Mesuji Khamami di rumah dinasnya, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi dan jajaran Pemkab Mesuji.

Dalam kesempatan itu, Umar Farouq membawa serta rombongan yang terdiri atas Wakil Danbrigif-3 Marinir Letkol Mar. Sulistyo Tri Yuliarto, Pasintel Brigif-3 Marinir Letkol Mar. Ilham Fajar, Pasops Brigif-3 Marinir Letkol Mar. Datuk Sinaga, Paspers Brigif-3 Marinir Letkol Mar. Yudi Wawan Setiawan, Paslog Brigif-3 Marinir Letkol Mar. Achmad Sahuri, dan Kepala Akun Brigif-3 Marinir Letkol Laut (S) Catur Imam.

Baca Juga :  Rubah Bangunan Musholla, Ini Yang Dilakukan Warga Gedung Mulya

Umar Farouq mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara pejabat Brigif-3 Marinir dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

“Kunjungan ini bukan hanya dalam rangka berkunjung biasa, tapi mungkin ada hal-hal yang bisa kami bantu untuk kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Mesuji. Saya lihat perekonomian masyarakat Mesuji sudah merata, kondisi infrastruktur bertahap kondisinya akan lebih baik dengan pembangunan yang dilakukan,” ucap Farouq.

Baca Juga :  Bupati Khamami Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Linmas, dan Damkar Tahun 2017

Sementara itu, Bupati Khamami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danbrigif-3 Marinir beserta jajaran ke Kabupaten Mesuji.

“Harapan kami dengan kunjungan Danbrigif-3 Marinir beserta jajaran agar semakin lebih dekat dengan Pemkab Mesuji, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang. Bisa dibilang nama Mesuji ini cukup fenomenal. Kedepan saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka kemajuan Kabupaten Mesuji,” ujarnya. **(Rnd)

 1,128 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here