BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Komisi lll DPRD Tubaba,Sidak Tentang perbaikan jalan di Tiyuh Kibang Tri Jaya Oleh PT. Waskita Karya.

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Hari ke dua komisi III DPRD KABUPATEN Tulang Bawang Barat, melakukan Kegiata inspeksi Mendadak (sidak) mendatangi PT. Waskita Karya di Kecamatan Lambu Kibang kabupaten Tulang Bawang Barat

Sidak ke dua yang dilakukan oleh Komisi III DPRD Tubaba yang di Ketua oleh Paisol SH, Kadarsyah, Ansyori Alam dan Dedi Robinsyah mengenai tanggung jawab PT. Waskita Karya tentang perbaikan jalan di Tiyuh Kibang Tri jaya Kecamatan Lambu Kibang, Jum’at (25/10/2019).

saat di Temui di Lokasi Ketua Komisi III Paisol SH., menyampaikan, “Kita menindak lanjuti tentang perbaikan jalan oleh PT. Waskita Karya di Tiyuh Kibang Tri Jaya, untuk perbaikan jalan dari Pemerintah Tubaba meminta untuk di Sabes dan sampai kita turun di lapangan pada hari ini sudah di perbailki dan juga sudah Sabes oleh PT. Waskita Karya.”Ucapnya

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Dan nanti kita akan berkordinasi dengan Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (D-PUPR) untuk meminta supaya di rapihkan dan di hotmik supaya jalan yang sudah di Sabes oleh PT. Waskita Karya biar tidak tabur lagi dan rapih, dan nanti dari pihak PT. Waskita karya akan melakukan serah terima kepada Dinas Pemerintahan Umun dan Penataan Ruang (D-PUPR) Tubaba pada hari selasa (29/10/2019) pekan depan.

Baca Juga :  Asyik Pesta Narkotika di Mess Perusahaan, Empat Warga Tulang Bawang Barat Ditangkap Polisi

Selain itu Kepala Manager Teknik Sandi mengatakan, “Untuk perbaikan jalan yang di kita perbaiki di Tiyuh Kibang Tri Jaya sekitar 3075 Kilo Meter (KM) dan sampai saat perkejaan perbaikan jalan ini sudah sampai pinising dan nanti pada hari selasa kita akan serah terima kepada (D-PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat,” Pungkasnya. (wawan)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *